Laman

Minggu, 26 Juni 2016

Obat Herbal Penyakit Maag Paling Ampuh

Obat Herbal Penyakit Maag Paling Ampuh Dari Bahan Herbal Terbaik


Obat Herbal Penyakit Maag Paling Ampuh saat ini anda alami kami berikan solusi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping yang terbuat dari bahan herbal asli sehingga aman untuk mengatasi penyakit maag anda.

Kilasan Penyakit:

Penyakit maag adalah keadaan dimana seseorang mengalami rasa tidak nyaman di daerah perut.  Lebih Parahnya lagi, ketidaknyamanan itu bisa terus berlanjut dan bahkan menjadi lebih buruk setelah si penderita makan. Akan tetapi, gejala penyakit maag berupa rasa tidak nyaman di daerah perut juga bisa berarti hal lain yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan penyakit maag.Penyakit maag kronis merupakan penyakit lanjutan dari penyakit maag biasa dan tentu gejalanya pun sudah pasti lebih buruk seperti perut terasa nyeri,  pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut ( uluh hati), mual, muntah (kadang disertai darah), buang air besar biasanya disertai darah.

Gejalanya:
  1. Rasa nyeri di perut dan perut terasa seperti terbakar.
  2. Perut terasa kembung dan selalu terus bersendawa.
  3. Terasa mual dan ingin muntah.
  4. Kurangnya nafsu makan.
  5. Selalu cegukan.
  6. Diare.
Penyebabnya:
  • Penderita makan secara tidak teratur.
  • Terdapat mikroorganisme yang merugikan.
  • Mengkonsumsi obat-obatan tertentu atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol.
  • Pola tidur yang tidak teratur.
  • Stress.
  • Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak.
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang pedas.

Penjelasan QNC JELLY GAMAT Sebagai Obat Herbal Penyakit Maag Paling Ampuh Direkomendasikan


Obat Herbal Penyakit Maag Paling Ampuh dengan ramuan herbal QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam. 

Ekstrak teripang emas juga mempunyai kandungan bermanfaat lainnya seperti Protein 86,8%, Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin serta, Gamapeptide. Kandungan Gamapeptide yang dimiliki oleh teripang emas ini sangat berkhasiat bagi kesehatan lambung karena dapat mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka,mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, mampu menyeimbangkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

QnC Jelly Gamat Bisa Mengobati Berbagai Jenis Penyakit Diantaranya:
  • Asam Lambung
  • Maag Kronis
  • Ambeien
  • Asam Urat
  • Asma
  • Darah Tinggi
  • Demam Berdarah
  • Diabetes Kering Dan Basah
  • Diare
  • Gagal Ginjal
  • Gagal Jantung
Itulah sedikit kilasan mengenai Obat Qnc Jelly Gamat sebagai Obat Herbal Penyakit Maag Paling Ampuh yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh secepatnya, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

QWN : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150
  • Catatan : Untuk pemesanan QNC JELLY GAMAT jangan lupa cantumkan format QWN, karena QWN adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Obat Herbal Penyakit Maag Paling Ampuh ---


Tidak ada komentar:

Posting Komentar