Laman

Rabu, 26 Oktober 2016

Cara Menghilangkan Jamur Di Kulit Kepala Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Jamur Di Kulit Kepala Dengan Cepat Menggunakan Ramuan Herbal


Obati dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT untuk Cara Menghilangkan Jamur Di kulit Kepala Dengan Cepat yang wajib anda coba saat ini jika anda sedang galau jamur dikulir kepala tak kunjung hilang untuk itu informasi sangat berguna bagi anda, berikut informasinya:

Jamur Pada Kulit Kepala atau biasa disebut dengan tinea kapitis yang harus segera mendapatkan pengobatan dengan tepat supaya bisa disembuhan dengan cepat dan jamur dapat di tuntaskan sampai ke akar bahkan mencegah jamur tumbuh kembali. Pengobatan dilakukan dengan segera agar mencegah terjadinya kebotakan atau rontok pada bagian kulit kepala yang terkena infeksi jamur.

Jamur tersebut tidak hanya menyerang kulit kepala, tapi bisa juga menyerang bulu mata dan alis. Untuk mengetahui ketombe yang diakibatkan oleh jamur ini bukanlah hal yang mudah, karena gejala dari jamur ini mirip sekali dengan ketombe seperti biasa. Namun dibawah ini adalah gejala ketombe yang diakibatkan jamur:
  1. Rambut mudah patah atau rapuh.
  2. Warna rambut jadi abu-abu, kusam dan tidak berkilau disertai rasa gatal yang mengganggu.
  3. Muncul lapisan bersisik di kulit kepala disertai reaksi radang dan gatal ringan. Ada infeksi jamur di tempat lain dari tubuh.
  4. Ada kontal dengan orang yang diketahui menderita infeksi jamur. Sebab, infeksi jamur sangat mudah ditularkan dari satu orang ke orang lain.
Penyebabnya: Biasanya, faktor umum penyebab gatal di kulit kepala adalah ketombe. Ketombe inilah yang membuat kepala kita terase gatal. Dengan adanya ketombe di kulit kepala kita, hal itu menunjukkan bahwa aktiitas pertumbuhan jamur di kulit kepala kita sangat tinggi.

Selain menyebabkan gatal yang menggangu, ketombe juga dapat membuat rambut kita mudah rontok. Ketombe inilah yang membuat rambut kita muda rapuh dan tidak sehat.

Aktivitas luar ruangan yang berdebu dan panas membuat rambut dan kulit kepala kita kotor dan mudah kusut. Dengan adanya debu kotor dan panas matahari, rambut kita dapat mengasilkan minyak yang berlebihan.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Menghilangkan Jamur Di Kulit Kepala Dengan Cepat Pilihan Terbaik


Cara Menghilangkan Jamur Di kulit Kepala Dengan Cepat dengan Obat QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperti Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Teripang emas karena memiliki banyak kandungan, berikut kandungan teripang emas Jelly Gamat QnC, daiantaranya :
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaninoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Chondroitin
  8. Omega-3, 6, dan 9
Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang emas juga dapat mempercepat penyembuhan luka akibat dari jamur kurap, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh “Marine Drugs” dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat. 

Menurut Dr Oetjoeng Handajanto lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman dari Sukajadi, Bandung menjelaskan keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan.

Ayo segera atasi dengan QNC JELLY GAMAT untuk Cara Menghilangkan Jamur Di kulit Kepala Dengan Cepat sekarang juga, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 223 322 150

contoh :

QWN : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 322 150

( QWN adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda ) Format QWN harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Menghilangkan Jamur Di Kulit Kepala Dengan Cepat ---


Tidak ada komentar:

Posting Komentar