Laman

Selasa, 19 Juli 2016

Makanan Sehat Untuk Penderita Maag Kronis

Makanan Sehat Untuk Penderita Maag Kronis


Memiliki penyakit Maag memang sulit untuk memperoleh asupan makanan yang baik dan tidak mengganggu makan saat maag tiba, untuk itu kami disini akan memberikan tips Makanan Sehat Untuk Penderita Maag Kronis yang wajib anda coba untuk terhindar dari penyakit Maag:



  • Kentang Rebus. Kentang rebus bersifat alkali saat pagi dan dapat menetralisir asam lambung sebelum makan makanan lain. Kentang juga sumber karbohidrat yang memberikan rasa kenyang dalam perut. Bubur kentang, jus kentang dapat membantu mengurangi sakit maag.
  • Brokoli. Brokoli merupakan sumber kalium, sulfur, serta vitamin C yang baik bagi penderita penyakit maag kronis. Sulfur merupakan prekusor glutation yang berperan sebagai antioksidan pelindung terhadap mucosa lambung. Vitamin C berguna untuk memelihara stamina tubuh yang biasanya menurun (drop) saat sakit maag kronis. Sayuran dari bahan sayaur mayur tak berserat dan tidak menimbulkan gas lainnya adalah labu kuning, labu siam, dan wortel.
  • Bubur Ayam. Begitu sakit maag, makanan lunak seperti bubur amat berguna untuk memperinganka rasa sakit. Bubur bisa ditambahkan dengan telur rebus, telur setengah matang, dengan bumbu kecap asing ditambah kerupuk. Hindari memakan sate jeroan karena sulit dicerna.
  • Lidah Buaya. Kandungan saponin dalam lidah buaya merupakan antiseptik yang bermanfaat untuk meredakan panas dan juga sebagai penyembuh luka. Senyawa antrakuinon dan kuinon dalam lidah buaya berkhasiat sebagai antibiotik, dan penghilang rasa sakit, sekaligus merangsang pertumbuhan sel baru pada kulit. Kandungan mukopolisakarida berguna untuk memulihkan radang pada saluran pencernaan dan arthritis.
  • Sayuran Kol. Kol dikenal mengandung asam amino glutamin untuk meningkatkan aliran darah ke perut, memberikan nutrisi bagi sel dalam lambung, membantu perlindungan pada lapisan mucosa lambung serta mengobati luka pada saluran pencernaan. Meski banyak dihindari karena mengandung gas banyak ahli kesehatan memanfaatkan kol untuk atasi penyakit maag.
  • Buah-buahan. Buah-buahan juga bermanfaat dapat mengurangi penumpukan zat asam lambung. Buah-buahan seperti pisang, melon, pepaya, dan tomat mengandung kalium yang baik untuk menyeimbangkan pH (derajat asam) dalam lambung.
  • Permen dan gula-gula. Aktivitas mengunyah bisa merangsang produksi air liur yang bersifat basa, sehingga mampu menetralisir asam lambung. Jangan makan permen karet karena manfaatnya bisa kebalikannya. Kekenyalan menyebabkan produksi asam lambung meningkat berlebih.
Buah Yang Baik Untuk Penderita Maag:
  1. Papaya. Pepaya mengandung papain atau enzim propeolitik yang berguna untuk meningkatkan sistem kerja pencernaan. Papaya juga memiliki kandungan asam asetat dan asam askorbat sebagai obat tukak lambung. Bila memakan pepaya setelah satu jam makan akan mampu mencerna makanan tersebut.
  2. Jeruk. Jeruk meskipun terasa asam namun cenderung bisa dipakai untuk mengurangi sakit maag. Adanya asam asetat dan asam askorbat dapat menjadi obat bagi penyakit maag.
  3. Buah Alpukat. Buah ini memiliki kandungan gizi dan serat yang baik untuk kesehatan lambung. Buah ini akan mengurangi kerusakan hati dan menghentikan kerja virus yang menyebabkan hepatitis. Alpukat memiliki kadar lemak tinggi, dan kaya akan vitamin A, Vit B, Vit C, Vit B12, Vit B Kompleks, Vit E dan Vit D. Alpukat memiliki Vit A terbanyak dibandingkan vitamin lainnya. Selain daging buah, kita dapat memanfaatkan biji alpukat yang diparut, disaring dan kemudian airnya diminum.
  4. Buah semangka dan melon. Semangka mengandung citrulline asam amino yang dapat menciptakan amonia untuk menjaga tingkat asam dalam tubuh.
  5. Buah Mangga. Mangga merupakan buah yang kaya nutrisi dan merupakan anti oksidan dan anti inflamasi. Lapisan perut akan tetap dingin dan terbebas dari asam.
  6. Air Kelapa. Air kelapa akan mencegah pembentukan asam ekstra di perut. Air kelapa juga menjadi pelepas dahaga karena mengandung glukosa dan garam untujk pengganti ion yang hilang dalam tubuh.
  7. Mentimun. Mentimun dapat mengurangi panas dalam tubuh dan mencegah rasa nyeri serta perut yang melilit karena kelebihan asam di perut.
  8. Madu hitam pahit. Madu pahit menjadi bahan asal hewan yang bisa dipakai sebagai obat maag.
  9. Konsumsi suplemen. Penderita perlu memakan makanan atau suplemen yang menyehatkan mukosa lambung.

Selain Makanan Sehat Untuk Penderita Maag Kronis Kami Hadirkan Solusi Tepat Untuk Maag Dengan QNC JELLY GAMAT


Makanan Sehat Untuk Penderita Maag Kronis dengan QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat untuk sakit maag dengan menggunakan bahan herbal asli yakni bahan utama teripang emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Hewan teripang jenis ini (Golden Stichopus Variegatus) merupakan spesies terbaik dari pada yang baik yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak terdapat pada spesies gamat lain) yang sangat bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Selain Gamapeptide, teripang memiliki kandungan lain seperti: seperti Protein 86,8%, Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin.

Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang dapat mempercepat penyembuhan. Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik, ujarnya. "

Demikianlah pembahasan tentang Obat QNC JELLY GAMAT untuk sakit maag yang wajib anda coba jika penyakit Maag anda ingin sembuh, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

QWM : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150


  • Catatan : Untuk pemesanan QNC JELLY GAMAT  jangan lupa cantumkan format QWN, karena QWN adalah kode produk resmi perusahaan

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Makanan Sehat Untuk Penderita Maag Kronis ---


Tidak ada komentar:

Posting Komentar