Laman

Senin, 21 November 2016

Cara Cepat Menghilangkan Keloid Dengan Aman

Cara Cepat Menghilangkan Keloid Dengan Aman Paling Ampuh


Untuk anda yang ingin menghilangkan keloid maka kami memberikan soluis dengan ramuan herbal Qnc Jelly Gamat yang terbaik untuk Cara Cepat Menghilangkan Keloid Dengan Aman pilihan anda yang berbahan herbal asli yang perlu anda coba sekarang juga.

Keloid merupakan bekas luka hipertrofik. Keloid biasanya warnanya merah muda sampai coklat tua. Keloid tidak menular dan tidak berbahaya, hanya saja tampaknya bisa mengganggu dan rasanya bisa agak gatal. Benjolan keras, tidak teratur, berbatas jelas, menonjol, berwarna kecoklatan, kemerahan. Awalnya kenyal seperti karet, licin dan acap kali terasa gatal. Lama kelamaan benjolan tersebut mengeras dan tidak terasa apa-apa.

Pada dasarnya keloid ini tidak terlalu berbahaya, hanya saja kehadirannya akan sangat menggangu penampilan dan menyebabkan rasa gatal. Kehadiran keloid ini bisa membuat estetika dari kulit menjadi berkurang, terutama jika tumbuh dibagian area wajah dan apabila hal ini terjadi pada kaum perempuan tentunya akan sangat mengganggu penampilan cantik mereka.

Beberapa faktor penyebab timbulnya keloid:
  1. Genetik atau ras. Keloid cenderung terjadi pada orang yang berkulit gelap dan diturunkan oleh orang tua kepada anaknya.
  2. Umur. Keloid umumnya timbul pada anak-anak dan dewasa muda (10-30 tahun)
  3. Jenis dan lokasi trauma. Keloid akan terjadi pada luka yang proses penyembuhannya lama dan biasanya akan tumbuh pada kulit yang memiliki regangan yang tinggi seperti pada dada, bahu, dan lengan atas.
  4. Adanya bekas operasi atau bekas suntikan pada saat di imunisasi atau di vaksinasi.
Masalah yang timbul akibat keloid lebih condong kepada segi penampilan, oleh karenanya banyak orang yang mencari cara menghilangkan keloid dengan bantuan operasi. Timbulnya bekas luka berlebih pada permukaan kulit (keloid) dapat diakibatkan oleh beberapa faktor yang dapat Anda lihat dan ketahui, diantaranya adalah:
  • Jerawat pecah yang meninggalkan bekas.
  • Luka bakar.
  • Luka bekas cacar.
  • Lubang tindikan di telinga.
  • Luka akibat tergores benda tajam.
  • Luka bedah (operasi).
  • Suntikan vaksinasi untuk mencegah suatu penyakit.

Keunggulan Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Cara Cepat Menghilangkan Keloid Dengan Aman Berbahan Herbal Asli


Cara Cepat Menghilangkan Keloid Dengan Aman dengan ramuan herbal QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Kandungan yang ada pada teripang emas QNC JELLY GAMAT:
  1. Kolagen 80,0%.
  2. Protein 86,8%.
  3. Mineral. Mukopolisakarida.
  4. Glucasaminoglycans (GAGs).
  5. Antiseptik alamiah.
  6. Glucosamine dan Chondroitin.
  7. Saponin.
  8. Omega-3, 6, dan 9.
  9. Asam Amino.
  10. Lektin.
  11. Vitamin dan Mineral.
  12. Gamapeptide.
Menurut Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia mengungkapkan kandungan CELL GROWTH FACTOR pada obat keloid terampuh tanpa operasi QnC Jelly Gamat, merupakan faktor peregenerasi sel/jaring yang memiliki peran untuk penyembuhan penyakit keloid ini, lantaran khasiatntya dapat memperbaiki sel sel dan jaraningan yang telah rusak sekalipun bahkan membusuk.

Cara Penggunaan Qnc Jelly Gamat:
  1. Untuk pengobatan luar oleskan Qnc Jelly Gamat pada bagian yang terdapat keloid atau bisa anda maskerkan jika keloid terdapat di wajah, lakukan secara teratur, 2 kali sehari.
  2. Untuk pengobatan dari dalam, minum qnc jelly gamat 2x sehari 2 sendok makan (untuk dewasa) dan 2x sehari 2 sendok teh (untuk anak). 
Untuk itu ayo lakukan pengobatan dengan Obat Qnc Jelly Gamat sekarang juga jika anda ingin menghilangkan keloid dengan aman, Jika anda berminat ingin membeli maka anda hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format: QWN : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 223 322 150

*Contoh Pemesanan 6 botol:

QWN : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Cepat Menghilangkan Keloid Dengan Aman ---



Tidak ada komentar:

Posting Komentar