Laman

Selasa, 08 November 2016

Cara Alami Mengobati Penyakit Kanker Hati Tanpa Operasi

Cara Alami Mengobati Penyakit Kanker Hati Tanpa Operasi Atasi Dengan Herbal


Informasi ini semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari obat untuk kanker hati yang berbahaya bagi kesehatan, kami sarankan obat HEPATSURE CAPSULE sebagai Cara Alami Mengobati Penyakit Kanker Hati Tanpa Operasi yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dari kanker hati.

Kanker hati adalah kanker yang bermula dari organ hati atau liver. Ada dua klasifikasi kanker hati berdasarkan lokasi pertumbuhan atau penyebarannya (metastasis), yaitu kanker hati primer dan sekunder. Kanker hati primer adalah kanker yang berawal di organ hati dan termasuk jenis kanker yang berpotensi fatal. Kanker hati sekunder bermula dari bagian tubuh lain kemudian menyebar dan tumbuh di organ hati.

Salah satu jenis kanker hati yang paling umum adalah hepatocellular carcinoma (HCC)/hepatoma yang merupakan kanker hati primer yang berkembang dari sel hati utama yang bernama hepatosit. HCC terjadi sekitar 75% dari keseluruhan kanker hati primer. Kanker ini dapat merupakan komplikasi dari penyakit hepatitis (peradangan pada organ hati) dan kondisi sirosis (jaringan hati normal digantikan oleh jaringan parut).

Gejala Kanker Hati:
  1. Mengalami penurunan berat badan
  2. Kehilangan nafsu makan
  3. Mengalami sakit yang terjadi didaerah perut bagian atas
  4. Mengalami mual dan juga muntah
  5. Mengalami pembesaran hati
  6. Kulit dan bagian putih mata menguning
Hingga saat ini, penyebab langsung kanker hati masih belum diketahui dengan jelas, namun pasti berhubungan dengan berbagai faktor berikut:
  • Hepatitis kronis : Virus hepatitis berhubungan dengan patogenesis kanker liver, data menunjukkan bahwa lebih dari 30% pasien kanker liver memiliki sejarah hepatitis kronis, hepatitis B adalah yang paling sering dijumpai.
  • Sirosis liver : Pengamatan medis menunjukkan bahwa sekitar 50% – 90% pasien kanker liver mengalami proses sirosis yang berbeda, maka dari itu pasien sirosis seharusnya segera berobat dan melakukan pemeriksaan secara berkala, guna mengantisipasi terjadinya kanker liver.
  • Mengkonsumsi air yang terkontaminasi dalam jangka panjang.
  • Mengkonsumsi makanan berjamur dalam jangka panjang.
  • Mengkonsumsi makanan yang diasinkan, digoreng, diasapkan dalam jangka panjang

Khasiat Obat Hepatsure Capsule Sebagai Cara Alami Mengobati Penyakit Kanker Hati Tanpa Operasi Pilihan Terbaik


Cara Alami Mengobati Penyakit Kanker Hati Tanpa Operasi dengan ramuan herbal Hepatsure produk unggulan Green World yang terbuat dari 100% sehingga aman dikonsumsi dan tidak timbulkan efek samping bahaya bagi tubuh. Dapat membantu melancarkan aliran empedu yang terhambat (sangat baik untuk obati kolestasis atau jaundice), mengatasi hepatitis, menstabilkan membran sel hati dan sel sel hati, mengatur lemak hati, mengeluarkan zat beracun di dalam hati, menghilangkan zat beracun dan mencegah fibrosis, mengatasi kanker hati, serta sirosis hati.

Komposisi: 
  • Astragalus mongholicus-, Astragalus adalah ramuan dari akar astragalus yang digunakan untuk mengimbangi energi penting (Qi) pada semua makhluk hidup dengan meningkatkan kemampuan penyembuhan. Ramuan ini telah digunakan sejak 2.000 tahun yang lalu oleh bangsa China. Mereka mempunyai keyakinan bahwa astragalus lebih ampuh dalam mengobati penyakit bila dibandingkan dengan ginseng. Dalam sebuah penelitian, astragalus diyakini mampu meningkatkan daya hidup dan daya tahan tubuh untuk melawan virus dan bakteri yang menyerang sel-sel tubuh. Astragalus mongholicu juga memiliki khasiat lain, seperti : Mencegah penyakit jantung, mengatasi sakit tenggorokan, mengatasi hepatitis, meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, mencegah infeksi, mencegah lupus eritematosus sistemik, meningkatkan fungsi dari limpa dan paru-paru, menurunkan kadar gula darah, mencegah hipertensi, mencegah penuaan dini, mengatasi penyakit Hodgkin, mencegah berbagai macam kanker ( kanker tulang, kanker payudara, kanker serviks, kanker usus, kanker endometrium, kanker hati, kanker paru-paru, kanker ovarium, kanker ginjal).
  • Liquorice-, Liquorice atau yang biasa dikenal dengan akar manis merupakan tumbuhan herbal yang sudah digunakan sejak berabad-abad lalu, bahkan tumbuhan ini ditemukan jejaknya di makam firaun mesir. Liquorice memiliki kandungan aktif seperti saponin triterpenoid, terutama glycyrrhizin, triterpen dan styrenes, sekitar 30 antara flavonoid dan isoflavonoid, kolin, betain dan zat pahit lainnya. Kandungan tersebut memiliki khasiat untuk menjaga hati dari berbagai virus. Selain untuk menjaga hati, kandungan yang terdapat pada Liquorice juga mampu untuk menurunkan kolesterol jahat serta memiliki khasiat sebagai anti-kanker, terutama kanker hati, kanker payudara, dan kanker prostat.
  • Lopatherum Gracile-, Lopatherum gracile merupakan tanaman rumput bambu dan salah satu jenis tanaman dari keluarga tanaman rumput-rumputan (Poaceae). Lopatherum Gracile memiliki kandungan aktif seperti terpenoid, siklindin, beta-sitosterol, stigmasterol, kampesterol, terakserol, steroid aundoin, asam amino, dan asam lemak. Lopatherum Gracile memiliki khasiat meningkatkan fungsi jantung, menurunkan tekanan darah, menurunkan kadar kolesterol dan juga bagus dalam menjaga hati yang kuat dan sehat.

Khasiatnya: 
  1. Dapat melindungi dan menstabilkan sel sel hati.
  2. Sangat cocok dikonsumsi bagi mereka yang terkena hepatitis akut , hepatitis kronis dan sirosis.
  3. Dapat membantu meningkatkan fungsi hati.
  4. Membantu mempercepat regenerasi dan pemulihan sel sel hati.
  5. Melindungi dann menstabilkan membran sel hati.
Kelompok pemakai : Orang yang mengalam fungsi hatinya terganggu, orang yang mengalami hepatitis, orang yang selalu minum alkohol, orang yang selalu bekerja di lingkungan yang tercemar, orang yang mengalami kanker hati, sirosis hati, lemak hati.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Untuk itu jika anda ingin sembuh dari penyakit kanker hati maka anda wajib mencoba hepatsure sekarang juga, bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 671 333 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : HPW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 223 671 333

*Contoh Pemesanan 6 botol:

HPW : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 671 333


CATATAN!!
  • Kami menjual HEPATSURE CAPSULE hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Alami Mengobati Penyakit Kanker Hati Tanpa Operasi ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar