Laman

Senin, 28 November 2016

Cara Mengatasi Perut Kembung Pada Anak

Cara Mengatasi Perut Kembung Pada Anak Dengan Ramuan Herbal


Informasi kali ini mengenai Cara Mengatasi Perut Kembung Pada Anak yang mungkin sedang anda cari, kami rekomendasikan dengan bahan herbal QNC JELLY GAMAT yang baik untuk perut kembung anak yang aman tanpa efek samping.

Perut kembung atau dalam istilah kedokteran dikenal dengan flatulensi merupakan suatu gangguan yang terjadi karena adanya peningkatan jumlah gas atau udara dalam saluran pencernaan. Menurut salah satu dokter ada dua jenis perut kembung yaitu perut kembung subjektif dan perut kembung objektif.

Perut kembung subjektif hanya dirasakan orang tersebut dan bisa disebabkan oleh organ yang kembung, biasanya lambung, tapi tidak terlihat. Sedang yang objektif ditandai dengan perut membuncit karena ada udara yang berkumpul dalam usus. Hal ini terjadi karena gangguan peristaltik yang menyebabkan perjalanan udara ke saluran pembuangan lambat.

Kembung disebabkan penumpukan gas di dalam perut. Meski perut memiliki daya tampung gas, jika volumenya berlebih dapat menyebabkan gangguan. Biasanya perut tampak membuncit, timbul rasa tidak nyaman, bahkan rasa sakit di perut dan dada. Ini terjadi karena gas yang menumpuk di lambung mendesak diafragma yang membatasi rongga perut dengan rongga dada.

Pilihan Terbaik Dengan Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Mengatasi Perut Kembung Pada Anak Paling Efektif


Cara Mengatasi Perut Kembung Pada Anak dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT produksi dalam negeri yang terjamin Halal dan terdaftar DEPKES P-IRT No.1229, produksi asli dalam negeri PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA yang dipasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM. Aman dikonsumsi oleh semua usia, termasuk ibu hamil dan ibu menyusui.

Komposisi :
  1. Extrak gamat emas
  2. Sweetener stevia
  3. Air RO
  4. Pengemulsi nabati
  5. Essen natural
  6. Extrak buah dan sayur
Teripang emas yang ada pada QNC JELLY GAMAT memiliki kandungan baik seperti: Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Dengan menggunakan bahan herbal QNC JELLY GAMAT sangat untuk untuk atasi perut kembung anak, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN: jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : no.HP/tlp
kirim ke : 085 223 322 150

Contoh : 

QWN : 2 botol : Ina Puspita : Jl.Benda no.25 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya 46115 Kirim Ke 085 223 322 150

*Selalu cantumkan format QWN pada setiap pemesanan QNC JELLY GAMAT, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih 


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Mengatasi Perut Kembung Pada Anak ---


Tidak ada komentar:

Posting Komentar