Laman

Rabu, 13 Juli 2016

Obat Herbal Maag Kronis Mujarab

Obat Herbal Maag Kronis Mujarab Terpercaya


Obat Herbal Maag Kronis Mujarab dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik untuk anda yang ingin sembuh dari MAAG KRonis yang sangat menganggu kesehatan anda, untuk itu segera lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT sekarang juga.

Pengerrian Penyakit:

Maag kronis merupakan penyakit maag yang intensitas sakitnya lebih parah dari biasanya. Maag kronis ini apabila terus dibiarkan tanpa ada penanganan dapat menyebabkan muntah darah, bahkan tidak sedikit para penderita maag kronis mengalami penurunan berat badan yang drastis.

Sedangkan maag akut merupakan suatu keadaan yang ditandai dengan suatu keadaan yang parah, bisa terjadi karena adanya luka atau borok, infeksi yang terjadi pada lambung, dan infeksi dari mikroorganisme yang sangat merugikan yaitu helycobacter pylori.

Gejala Maag:
  • Menimbulkan rasa yang panas dan terbakar di daerah dada.
  • Sesak napas (asma).
  • Sulit untuk menelan makanan karena merupakan efek dari rusaknya saluran pencernaan.
  • Mulut akan bereaksi memproduksi air liur secara berlebihan.
Penyebabnya : Penyebab maag kronis bisa karena penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

Penjelasan Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Herbal Maag Kronis Mujarab Paling Aman


Obat Herbal Maag Kronis Mujarab dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik untuk anda yang ingin sembuh darimaag kronis dengan menggunakan bahan herbal pilihan terbaik dengan bahan utama Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Berdasarkan hasil penelitian, di dalam teripang laut ini terkandung ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor regenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi sehat atau pulih kembali. Dengan kandungan CELL GROWTH FACTOR tersebut, luka yang terjadi di dalam lambung akan segera teratasi sehingga tidak mengherankan apabila teripang laut ini dapat mengatasi penyakit maag.

Menurut penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Gamat dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

QnC Jelly Gamat Bisa Mengobati Berbagai Jenis Penyakit Diantaranya:
  1. Asam Lambung
  2. Maag Kronis
  3. Ambeien
  4. Asam Urat
  5. Asma
  6. Darah Tinggi
  7. Demam Berdarah
  8. Diabetes Kering Dan Basah
  9. Diare
  10. Gagal Ginjal
  11. Gagal Jantung
  12. Glaukoma
  13. Gondok
  14. Gula Darah
  15. Hepatitis
Penjelasan sedikit mengenai obat QNC JELLY GAMAT saya jelaskan diatas, bagi anda yang ingin sembuh dari maag kronis maka atasi segera dengan QNC JELLY GAMAT sekarang juga, Bagi anda yang berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

    Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 botol:

    QWN : 6 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX Kirim Ke 085 223 322 150 

INGAT !! WAJIB cantumkan kode pemesanan QWN dalam SMS anda pada kami, agar barang cepat diproses !!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.





--- Obat Herbal Maag Kronis Mujarab ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar