Laman

Selasa, 21 Juni 2016

Cara Mengobati Usus Buntu Untuk Pada Anak

Cara Mengobati Usus Buntu Untuk Pada Anak Tanpa Operasi


Cara Mengobati Usus Buntu Untuk Pada Anak -, Bagi bunda yang bingung mencari oabt yang aman untuk usus buntu anak, kami sarankan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping yang terbuat dari bahan herbal asli sehingga aman untuk anak.

Penjelasan Penyakit:

Usus buntu adalah organ berbentuk tabung kecil dan tipis berukuran 5-10 cm yang terhubung di usus besar (tempat tinja terbentuk). Tidak ada yang tahu kenapa kita memiliki usus buntu dan pengangkatannya pun tidak memengaruhi kesehatan. Tetapi jika mengalami pembengkakan dan peradangan, penyakit usus buntu atau apendisitis dapat menyebabkan komplikasi serius.

Gejalanya:
  1. Sakit perut.
  2. Tidak mau makan.
  3. Muntah.
  4. Diare.
  5. Demam ringan.
  6. Bengkak atau perut kembung.
  7. Jika usus buntu pecah, anak bisa mengalami demam tinggi karena infeksi yang menyebar.
Penyebabnya: Sebagian besar kasus yang terjadi disebabkan oleh penyumbatan usus buntu oleh beberapa zat atau benda yang berasal dari dalam tubuh. Usus buntu bisa tersumat oleh tinja, bisa tersumbat oleh kelenjar getah bening yang membengkak di dinding usus, atau dari makanan yang Anda konsumsi. Penyumbatan tersebut akhirnya akan mengakibatkan usus buntu membengkak, dan tekanan yang terjadi akibat pembengkakkan tersebut bisa membuat usus buntu pecah. 

Penjelasan QNC JELLY GAMAT Sebagai Cara Mengobati Usus Buntu Untuk Pada Anak Berbahan Herbal Terbaik


Cara Mengobati Usus Buntu Untuk Pada Anak dengan QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Beberapa kandungan aktif biologi yang dimiliki oleh teripang dintaranya adalah protein, mineral, asam amino, kolagen, vitamin, antiseptik alamiah, glukosamin dan chondroitin, mukopolisakarisa, glukosaminoglikan, lektin, saponin, tanin omega 3, 6 dan 9 serta gamapeptide. Gamapeptide kandungan yang hanya ditemukan dispesies ini saja, manfaat dari gamapeptide itu sendiri diantaranya untuk :
  • Antiinflamasi (mencegah sekaligus mengobati peradangan ditubuh)
  • Antibiotik almiah (mengurangi rasa sakit)
  • Pengobatan luka dengan 3 kali lebih cepat, baik luka luar maupun luka dalam
  • Mengaktifkan pertumbuan dan aktifitas sel
  • Menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah dalam tubuh tetap normal
Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof.Ridzwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan bukti sahih, Gamat Holothuria atra,H.scabra, dan Bohadshia argus berperan sebagai antibakteri. Sehingga bakteri Escherchia Coli yang menyebabkan penyakit Usus Buntu dapat diatasi dan dimusnahkan.

Itulah sedikit penjelasan mengenai obat QNC JELLY GAMAT untuk Cara Mengobati Usus Buntu Untuk Pada Anak yang perlu bunda coba jika anak bunda ingin sembuh tanpa operasi. Jika anda berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN: Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : no.HP/tlp
kirim ke : 085 223 322 150

Contoh : 

QWN : 2 botol : Ina Puspita : Jl.Benda no.25 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya 46115

*Selalu cantumkan format QWN pada setiap pemesanan QNC JELLY GAMAT, dalam sms anda pada kami !!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Cara Mengobati Usus Buntu Untuk Pada Anak ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar