Laman

Senin, 08 Agustus 2016

Cara Mengatasi Asam Lambung Berlebih

Cara Mengatasi Asam Lambung Berlebih Diatasi Dengan Bahan Herbal


Cara Mengatasi Asam Lambung Berlebih -, Anda yang terkena penyakit asam lambung segera lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT yang kami rekomendasikan yang aman tanpa efek samping yang ama untuk kesembuhan asam lambung anda.

Kilasan Penyakitnya:

ASAM LAMBUNG atau di kenal sebagai Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) yaitu dalam suatu masalah yang terjadi pada manusia dengan berbagai macam kondisi sehingga dapat di sebabkan dengan adanya naik asam lambung menuju esofagus dan dapat menimbulkan nyeri pada ulu hati atau sensasi dalam terbakar di bagian dada, maka esofagus dapat di kenal sebagai kerongkongan yaitu bagian saluran pencernaan yang dapat menghubungkan mulut dan lambung, penyakit lambung sangat ah sering terjadi pada semua manusia mungkin tidak mengenal usia dalam penyakit lambung ini, dan tidak mengenal kalangan siapa yang akan terkena penyakit lambung.

Gejalanya:
  • Perut kembung: Hal ini diakibatkan kadar asam yang ada didalam  lambung sangatlah tinggi dan kurangnya enzim pada alat pencernaan sehingga menyebabkan perut terasa kembung.
  • Mual dan Muntah: Terjadi akibat impuls dari otak bawah yang berhubungan dengan saraf rasa sakit dan iritasi dari traktus gastrointestinal.
  • Kehilangan Nafsu Makan: Kehilangan selera makan biasanya disertai dengan perasaan penuh pada perut atau kembung.
  • Susah atau sakit BAB: Susah buang air besar diakibatkan pola makan yang tidak teratur dan adanya gangguan pada pencernaan termasuk pada saluran pembuangan akhir seperti rektum dan anus.
  • Sering Bersendawa
  • Gejala-gejala lainnya seperti: Berkeringat tanpa sebab yang jelas misalnya diruangan dingin atau berAC, pingsan, denyut jantung menjadi lebih cepat, gangguan pencernaan dan cegukan.
Penyebabnya: Asam lambung menuju kerongkongan ( GERD ) disebabkan karena adanya gangguan fungsi dari LES ( Lower Esophageal Sphincter ) yakni otot pada bagian bawah dari esofagus yang memiliki fungsi sebagai pintu otomatis yang akan terbuka pada saat makanan turun ke perut lalu akan menutup kembali jika makanan sudah masuk. Nah pada kasus penyakit asam lambung LES tidak bisa menutup dengan baik akibatnya asam lambung keluar dan naik menuju kerongkongan.

Penjelasan QNC JELLY GAMAT Untuk Cara Mengatasi Asam Lambung Berlebih Tanpa Efek Samping


Cara Mengatasi Asam Lambung Berlebih dengan QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Penelitian di temukan sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan, diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, antiseptik alamiah, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9 serta asam amino. Kandungan dalam teripang emas tersebut dapat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri yang menyebabkan maag menjadi semakin parah atau kronis. Hal tersebut memungkinkan karena teripang merupakan antiseptik alamiah dan juga mempunyai kemampuan luar biasa untuk meregenerasi sel. Kandungan protein, omega dan asam amino dalam teripang mampu memberikan asupan gizi yang sangat di perlukan bagi penderita asam lambung.

QnC Jelly Gamat Bisa Mengobati Berbagai Jenis Penyakit Diantaranya:
  • Asam Lambung
  • Maag Kronis
  • Ambeien
  • Asam Urat
  • Asma
  • Darah Tinggi
  • Demam Berdarah
  • Diabetes Kering Dan Basah
  • Diare
  • Gagal Ginjal
  • Gagal Jantung
  • Glaukoma
  • Gondok
  • Gula Darah
Itulah sedikit penjelasan mengenai khasiat QNC JELLY GAMAT untuk asam lambung yang perlu anda coba sekarang juga jika anda ingin sembuh dengan cara yang aman tanpa efek samping, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT :
 Ketik kode format : QWN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

QWN : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085 223 322 150

*QWN merupakan kode pemesanan QNC JELLY GAMAT yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Cara Mengatasi Asam Lambung Berlebih ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar