Laman

Jumat, 26 Agustus 2016

Biaya Sedot Lemak Dan Efek Sampingnya

Biaya Sedot Lemak Dan Efek Sampingnya


Penampilan memang hal yang utama bagi kaum wanita maupun pria karena hakekatnya penampilan nomor 1 yang perlu diutamakan, bagi anda yang akan melakukan sedot lemak jangan kami sarankan karena Biaya Sedot Lemak Dan Efek Sampingnya perlu anda pikirkan dari sekarang, kami menyarankan dengan pengobatan herbal yang aman dengan SLIMMING CAPSULE yang aman tanpa efek samping.

Liposuction atau operasi sedot lemak kerap dipilih sebagai jalan pintas untuk menurunkan berat badan dan menghilangkan lemak membandel di tubuh. Tapi sebelum melakukannya, ada baiknya Anda mengetahui efek samping atau bahaya yang mengintai setelah operasi.

Liposuction adalah prosedur pembedahan yang menggunakan teknik hisap untuk menghilangkan lemak dari daerah tertentu di tubuh, seperti dari perut, pinggul, paha, bokong, lengan, atau leher. Liposuction juga membentuk (kontur) daerah-daerah tersebut.

Beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum melakukan sedot lemak:
  • Kondisi tubuh sesorang yang ingin melakukan sedot lemak harus memiliki kesehatan yang optimal.
  • Sebelum melakukan sedot lemak, pasien tidak boleh minum alkohol, tidak menggunakan obat pengencer darah dan menghindari rokok.
  • Bagi penderita diabetes, jantung atau ginjal, harus berada dalam keadaan yang terkontrol selama pemeriksaan medis.
Jika anda ingin melakukan SEDOT LEMAK maka harus mengeluarkan biaya UANG yang cukup besar sekali yaitu sekitar Rp.10.000.000,- sampai Rp.80.000.000,- itupun tergantung banyaknya lemak yang akan di sedot, luas daerah penyedotan dan cara teknik penyedotan yang digunakan biasanya seperti tumesent, ultrasonic, power assisted techniques. Adapun metode sedot lemak dengan menggunakan metode laser, yang mana memerlukan biaya sebesar Rp.40.000.000 sampai dengan Rp.80.000.000,- akan tetapi, di balik harga tersebut tidak sedikit seseorang mengalami efek samping.

Solusi Masa Kini Yang Aman Dengan Slimming Capsule Untuk Biaya Sedot Lemak Dan Efek Sampingnya


Biaya Sedot Lemak Dan Efek Sampingnya dengan ramuan herbal SLimming Capsule merupakan pilihan terbaik untuk anda yang ingin langsing tanpa harus sedot lemak yang mana Slimming Capsule terbuat dari bahan herbal asli yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untukdi konsumsi.

Komposisi:
  1. Cassia seed (biji kayu manis)
  2. Daun lotus
  3. Mulberry
  4. Hawthorn
  5. Toi-toi bunga
  6. Jeruk mekar
  7. Melati
  8. Mawar.
Keunggulannya:
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Kelompok Pemakai :
  • Yang ingin mengontrol berat badan
  • Yang ingin diet menjaga proporsi tubuh ideal
  • Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut,pinggang dan lengan
Cara Pemakaian : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:



Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan SLIMMING CAPSULE jika anda tak ingin melakukan Biaya Sedot Lemak Dan Efek Sampingnya yang sangat berbahaya bagi kesehatan, Jika anda berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : SCW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 223 671 333

 SCW : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim 

Ke 085 223 671 333

INGAT !! Cantumkan kode SCW dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.



--- Biaya Sedot Lemak Dan Efek Sampingnya ---

1 komentar:

  1. Habanero - Air Jordan 22
    "Habanero air jordan 18 retro toro mens sneakers my site Hot Sauce" Habanero Pepper Sauce This sauce where to get air jordan 18 retro yellow is extremely hot and air jordan 18 retro yellow to my site spicy, and is a favorite with many American  Rating: 4.9 · ‎5 reviews · ‎$5.29 · great jordan 18 white royal blue ‎In 스포츠토토 매출 샤오미 stock

    BalasHapus