Laman

Minggu, 10 Januari 2016

Obat Penghancur Batu Ginjal

Obat Penghancur Batu Ginjal Tanpa Operasi


Bagi anda yang sedang sedih karena belum sembuh dari batu ginjal yang tak ingin di operasi yang perlu biaya yang mahal, tetapi kami akan membantu anda dengan ramuan herbal yang aman, salah satu yang kami sarankan pada anda dengan ACE MAXS untuk Obat Penghancur Batu Ginjal yang aman tanpa efek samping serta mampu mengobati batu ginjal sampai tuntas, makanya segera lakukan pengobatan dengan ACE MAXS.

Kilasan Penyakit:

Batu ginjal adalah sebuah benda padat seperti batu yang terjadi akibat pengkapuran kristal hasil sekresi tubuh atau zat-zat sisa yang terjadi pengendapan. Paling sering batu ginjal terbentuk oleh kalsium yang berlebihan didalam tubuh. Diperkirakan 3 dari 20 laki-laki dan 1 dari 20 wanita memiliki batu ginjal pada usia tertentu selama mereka hidup. Batu ginjal dapat terjadi tanpa mengenal usia, tapi pada umumnya batu ginjal terjadi pada usia tertentu antara 20-40 tahun.

Terbentuknya batu ginjal disebabkan oleh adanya pengurangan atau kurangnya volume pada urine atau kelebihan unsur senyawa yang membentuk batu dalam kandung kemih atau saluran urine. Batu ginjal mengandung susunan senyawa alami yang mengandung kalsium yang terdiri dari oxalate atau phosphate (fosfat) dan senyawa kimia lainnya yang mendukung pembentukan dari batu ginjal yang berada pada saluran kencing seperti asam urat (uric acid) dan amino acid cystine.

Gejala Yang Terjadi:
  1. Buang air kecil yang semakin sering terjadi
  2. Nyeri di bagian pinggang
  3. Terkadang disertai demam dan kejang
  4. Air seni berwarna kuning keruh
  5. Adanya riwayat batu ginjal yang sebelumnya di derita oleh salah satu anggota keluarga
Apa Penyebabnya?
  • Memiliki keturunan yang pernah mengidap penyakit batu ginjal
  • Seseorang yang berusia 40 tahun keatas, walaupun batu ginjal dapat menyerang pada usia berapapun
  • Laki-laki lebih dominan mengalami ancaman batu ginjal
  • Kurangnya minum air putih, karena itulah biasakan konsumsi air putih yang cukurp sekitar 8-10 gelas/hari
  • Makanan tinggi protein, sodium, gula dapat meningkatkan beberapa jenis batu ginjal
  • Kelebihan berat badan (obesitas)
  • Memiliki penyakit atau operasi pada bagian pencernaan
  • Kondisi medis lainnya seperti renal tubular acidosis, cystinuria, hyperparathyroidism, dan infeksi saluran urine tertentu

Penjelasan ACE MAXS Untuk Obat Penghancur Batu Ginjal 100% Dari Bahan Herbal


ACE MAXS dijadikan sebagai Obat Penghancur Batu Ginjal paling aman, terbuat dari 100% bahan herbal antara lain: kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, danmadu yang diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahliny sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

ACE MAXS kulit manggis memiliki zat antioksidan yang begitu tinggi yang sangat bermanfaat sekali dalam proses penghancuran batu ginjal. Bahkan senyawa Xanthone mampu melebihi kandungan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C dan E sehingga batu ginjal mampu dihancurkan secara cepat dan alami dibuang melalui urine.

Hasil penelitian di Jepang itu langsung menjadi perhatian baru di dunia kedokteran modern. Selanjutnya para ilmuwan dari beberapa negara seakan berlomba – lomba untuk melakukan penelitian lanjutan. Hasilnya sangat menggembirakan. Di Swiss, para peneliti berhasil menemukan bahwa senyawa xanthone yang terdapat pada kulit manggis sangat ampuh untuk mengatasi sepresi. Pada tahun 1996, di Taiwan dilakukan penelitian terhadap kulit manggis yang hasilnya adalah xanthone merupakan senyawa antikanker yang sangat efektif dan super. Di Amerika, penelitian berhasil membuktikan bahwa xanthone juga dapat melenturkan pembuluh darah yang menuju ke jantung yang berguna untuk penderita stroke, hipertensi dan jantung koroner.

ACE MAXS daun sirsak terdapat zat aktif seperti alkaloid, flavonoid dan saponin yang bersifat anti-inflamasi dan anti-bakteri yang baik untuk menjaga kesehatan ginjal. Ketiganya juga dapat berperan dalam membantu menghancurkan batu ginjal dan mencegah terjadinya kristalisasi kalsium pada saluran kemih. daun alpukat juga memberikan efek diuretik sehingga dapat meningkatkan produki dan eksresi urin, hal ini sangat baik bagi kesehatan ginjal dimana dengan lancarkan aliran urin, kemungkinan terjadinya pengendapan kalisum, toksin dan zat sampah lainnya bisa diminimalisir.

Daun sirsak ini memiliki keajaiban yang sangat luar biasa untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dengan mekanisme kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Sehingga dengan kejaiban tersebut daun sirsak ini juga akan mampu untuk menghambat terjadinya penumpukan kristal pada ginjal yang nantinya akan menumpuk dan menjadi batu didalam ginjal.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Haryono 
Umur    : 43 tahun 
Asal    : Bekasi 
Profesi : Wiraswasta 
Penyakit: Batu Ginjal 
Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy ACE-MAXS dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE-MAXS dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.  
Sekilas pembahasan mengenai penyakit batu ginjal serta pengobatan yang kami sarankan dengan ACE MAXS untuk Obat Penghancur Batu Ginjal yang aman tanpa efek samping, Bagi anda yang ingin membeli ACE MAXS silahkan hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara SMS pada kami seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:


Ketik Kode Format : BGW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 323 175 444 

contoh :

BGW : 6 botol : Zaki Gunawan : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 323 175 444

Kode BGW adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

PROMO ACE MAXS MURAH HARI INI !!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "BTW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Catatan » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

By. Obat Penghancur Batu Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar