Laman

Rabu, 06 Januari 2016

Cara Alternatif Menghancurkan Batu Ginjal

Cara Alternatif Menghancurkan Batu Ginjal Dengan Ramuan Herbal


Cara Alternatif Menghancurkan Batu Ginjal tanpa operasi dengan ramuan herbal sangat aman, salah satunya yang akan kami sarankan pada anda dengan ramuan herbal ACE MAXS untuk mengancurkan batu ginjal yang belum keluar yang anda rasakan sekarang ini, untuk informasinya selengkapnya baca artikel ini.

Kilasan Penyakitnya:

Batu ginjal (renal lithiasis) adalah gumpalan kecil dan keras yang terbentuk di dalam ginjal anda. Batu ginjal terbentuk dari mineral dan asam garam. Batu ginjal dapat disebabkan oleh berbagai hal. Pada skenario yang umum, batu ginjal terbentuk ketika urin berkonsentrasi, mineral mengkristal dan menggumpal. Sakit batu ginjal biasanya dimulai pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul serta bergerak ke perut bagian bawah dan pangkal paha. Rasa nyeri berubah seiring dengan pergerakan batu ginjal pada saluran urin. 

Penderita batu ginjal di Indonesia >> Batu ginjal merupakan penyakit yang jumlah penderitanya relatif tinggi di Asia, khususnya di Indonesia. Menurut survei yang dilakukan oleh US Census Bureu pada tahun 2004, jumlah penderita batu ginjal di Indonesia diperkirakan mencapai 876.000 orang. Batu ginjal merupakan kondisi yang cukup umum diderita oleh orang-orang yang berusia 30 hingga 60 tahun. Penyakit ini lebih banyak diderita oleh pria dibandingkan wanita.

Apa Ciri-cirinya:
  1. Nyeri di bagian pinggang.
  2. Air seni berwarna kuning keruh.
  3. Terkadang disertai demam dan kejang
  4. Buang air kecil yang semakin sering terjadi.
  5. Adanya riwayat batu ginjal yang sebelumnya di derita oleh salah satu anggota keluarga.
Apa Penyebabnya?
  • Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat.
  • Kurang minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit.
  • Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih.
  • Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin, seperti kapur dan garam oksalat.
  • Kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terlalu banyak mengonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut.

Penjelasan ACE MAXS Untuk Cara Alternatif Menghancurkan Batu Ginjal Paling Ampuh


Cara Alternatif Menghancurkan Batu Ginjal dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan tepat untuk batu ginjla tanpa efek samping, ACE MAXS yang terbuat dari 100% asli herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh para ahli(pakar kesehatan) sehingga ACE MAXS produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS batu ginjal memiliki kandungan zat anti oksidan yang bernama xanthone yang dapat membantu dalam pencegahan batu ginjal pada stradium lanjut karena efek diuretik pada kulit manggis yang bersifat basa (basa=licin). Xanthone juga dapat menetralkan urine asam yang menjadi peenyebab terbentuknya batu ginjal sehingga pembentukan batu ginjal tidak terjadi. Ace maxs juga mampu untuk mencegah pembesaran batu ginjal. Kulit manggis juga  memiliki sifat diuretik yang bermanfaat untuk meluruhkan batu ginjal dan mencegah terjadinya batu ginjal pada stadium lebih lanjut. Selain kulit manggis ada juga daun sirsak yang dari zaman dahulu dipercaya sebagai bahan alami untuk pengobatan berbagai macam penyakit

Daun sirsak ACE MAXS batu ginjal mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu mengobati Batu Ginjal dengan tuntas tanpa adanya efek sampingbagi tubuh.

Menurut hasil penelitin bahwa Daun sirsak memiliki kekuatan 10.000 kali lebih baik mengobati dan membunuh virus, bakteri dan jamur serta sel-sel kanker, dan lebih baik di bandingkan dengan pengobatan kemoterapy modren. Hasil test menunjukkan Khasiat Daun Sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya :
  1. Kanker Usus Besar
  2. Kanker Prostat
  3. Kanker Paru-paru
  4. Kanker Pankreas
  5. Kanker Payudara
BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH DARI BATU GINJAL:
Nama     : Haryono 
Umur     : 43 tahun 
Asal     : Bekasi 
Profesi  : Wiraswasta 
Penyakit : Batu Ginjal 
Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy ACE MAXS dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading, mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE MAXS dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.
Demikianlah penjelasan sedikit mengenai ACE MAXS untuk Cara Alternatif Menghancurkan Batu Ginjal yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh sekarang juga tanpa melalui operasi. Bagi anda yang berminat untuk membeli ACE MAXS maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara SMS pada CS kami seperti contoh berikut ini:

Ketik Format : BGW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
BGW : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 175 444
WAJIB Mencantumkan Format BGW dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

PROMO ACE MAXS MURAH

Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "BGW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual ACE MAXS hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Sumber: Cara Alternatif Menghancurkan Batu Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar