Laman

Rabu, 28 Desember 2016

Obat Diare Untuk Ibu Hamil Efektif Dan Aman

Obat Diare Untuk Ibu Hamil Efektif Dan Aman Terbuat Dari Bahan Herbal


Anda yang sedang menderita diare saat hamil dan ingin mengatasinya? kami akan memberikan solusi untuk Obat Diare Untuk Ibu Hamil Efektif Dan Aman dengan menggunakan herbal asli yang aman, salah satu obat yang berkhasiat untuk diare ssat hamil ialah QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli.

Ibu hamil rentan terkena gangguan cerna, termasuk diare. Salah satu penyebabnya adalah, seorang wanita cenderung mengubah pola makan saat mengetahui bahwa ia sedang hamil untuk memastikan agar janinnya mendapatkan asupan nutrisi yang lengkap. Perubahan pola makan juga biasanya dilakukan pada trimester satu, saat calon ibu mengalami episode morning sickness, yakni mual dan muntah, sehingga makanan yang masuk ke tubuhnya menjadi terbatas. Perubahan pola makan inilah yang kemudian dapat menyebabkan diare.

Selain perubahan pola makan, diare pada ibu hamil juga dapat disebabkan oleh perubahan hormonal selama kehamilan. Perubahan hormonal ini kemudian dapat memperlambat proses pencernaan dan mengakibatkan konstipasi, atau malah mempercepatnya dan mengakibatkan diare.

Faktor yang menyebabkan diare pada wanita hamil selain akibat pola makan yang tidak sehat juga dapat disebabkan oleh beberapa hal, seperti berikut:
  • Minum Susu : Minum susu yang berlebihan dan tidak mengandung laktosa atau sedikit mengandung laktosa, maka tubuh akan sulit untuk mencernanya dan mengakibatkan usus tidak dapat beradaptasi yang kemudian menyebabkan diare.
  • Infeksi Bakteri : Tubuh yang terinfeksi oleh bakteri parasit dan virus seperti bakteri E. coli, salmonella, balantadium coli nentamoeba ritavirus dan adenovirus yang terdapat dalam bahan makanan yang dikonsumsi oleh manusia, menyebabkan tubuh akan mengalami diare.
  • Konsumsi Obat : Mengonsumsi obat-obatan tertentu seperti obat untuk mengatasi sembelit dan obat penetral asam lambung akan dapat mengganggu keseimbangan usus yang akhirnya menyebabkan diare pada wanita hamil.
  • Perubahan Hormon : Meningkatnya produksi hormon yang pesat saat hamil akan membuat produksi asam lambung menjadi tergangu dan sistem pencernaan tubuh secara keseluruhan yang akan menjadi penyebab diare pada ibu hamil. Selain itu faktor diare pada wanita hamil bisa dipengaruhi karena membesarnya ukuran rahim yang membuat gerakan usus menjadi tersumbat, dan membuat bakteri dapat tumbuh dengan pesat dan akhirnya menyebabkan diare.
Beberapa minuman dari bahan alami yang aman dikonsumsi ibu hamil saat terkena diare, misalnya:
  • Air putih (1 liter selama 1-2 jam hingga gejala diare berkurang) atau sport drinks yang mengandung elektrolit agar tubuh tidak mengalami dehidrasi.
  • Ginger tea, dengan cara merebus jahe bersama dengan teh, dan biarkan agar kandungan jahe meresap selama 10-15 menit sebelum dikonsumsi.
  • Segelas air hangat yang dicampur dengan 3-4 sendok makan madu, untuk diminum sekali dalam sehari.
  • Minuman yang terbuat dari masing-masing setengah sendok teh lemon juice, bubuk jahe, seperempat sendok teh lada hitam yang telah dihancurkan, dicampur dalam air hangat, lalu di-blender sebentar dan dikonsumsi dua kali sehari.
  • Segelas air hangat yang telah diberi ekstrak peppermint, dikonsumsi 2 hingga 3 kali sehari sampai diare mereda.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Diare Untuk Ibu Hamil Efektif Dan Aman Tanpa Efek Samping


Obat Diare Untuk Ibu Hamil Efektif Dan Aman dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik untuk anda yang ingin sembuh dari diare saat hamil dengan menggunakan asli herbal QNC JELLY GAMAT dengan bahan utama teripang emas dan bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL.

Kandungan terbaik pada teripang emas meliputi: Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Mengkonsumsi  teripang  atau ekstrak teripang  juga dapat  mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.  Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini  mengandung  asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Itulah sedikit penjelasan mengenai khasiat QNC JELLY GAMAT untuk diare saat hamil yang anda coba jika ongin sembuh, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/tlp
Kirim Ke : 085 223 322 150

Contoh:

QWN : 2 botol : Ina Puspita : Jl.Benda no.25 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya 46115

*Selalu cantumkan format QWN pada setiap pemesanan QNC JELLY GAMAT !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Obat Diare Untuk Ibu Hamil Efektif Dan Aman ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar