Laman

Selasa, 20 September 2016

Obat Mata Katarak Ampuh

Obat Mata Katarak Ampuh Tanpa Operasi


Solusi masa kini yang aman untuk Obat Mata Katarak Ampuh tanpa operasi dengan ramuna herbal yang aman tanpa efek samping, Obat EYE CARE SOFTGEL pilihan tepat untuk anda yang ingin sembuh dari mata katarak yang anda alami saat ini.

Pengertian Penyakitnya:

Mata katarak merupakan suatu penyakit yang menyerang organ mata yang diakibatkan oleh lensa mata yang menjadi keruh sehingga cahaya tidak dapat menembusnya. Sesuai dengan tingkatannya penyakit katarak bervariasi hingga sedikit sampai keburaman total. Penyakit katarak akan timbul secara perlahan lahan dan tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap pertama penyakit katarak hanya mempengaruhi sebagian kecil lensa mata dan apabila pada tahap lanjut penyakit katarak akan mulai menutupi lensa mata sehingga akan mengganggu jalan cahaya pada mata.

Gejalanya:
  1. Pandangan mata yang kabur, suram atau seperti ada bayangan awan atau asap.
  2. Sulit melihat pada malam hari
  3. Sensitif pada cahaya
  4. Terdapat lingkaran cahaya saat memandang sinar
  5. Membutuhkan cahaya terang untuk membaca atau ketika beraktifitas
  6. Sering mengganti kacamata atau lensa kontak karena ketidaknyamanan tersebut
  7. Warna memudar atau cenderung menguning saat melihat
  8. Pandangan ganda jika melihat dengan satu mata
Apa Penyebabnya?
Katarak sebagian besar terjadi karena factor usia atau penuaan, namun katarak bisa juga disebabkan oleh beberapa faktor risiko lain, seperti:
  • Katarak traumatic:disebabkan oleh riwayat trauma/cedera pada mata.
  • Katarak sekunder: disebabkan oleh penyakit lain, seperti penyakit/gangguan metabolisme, proses peradangan pada mata, atau penyakit kencing manis (diabetes mellitus).
  • Katarak yang disebabkan oleh paparan sinar radiasi.
  • Katarak yang disebabkan oleh penggunaan obat-obatan jangka panjang, seperti kortikosteroid dan obat penurun kolesterol.
  • Katarak kongenital yang dipengaruhi oleh faktor genetik.

Penjelasan Obat Eye Care Softgel Sebagai Obat Mata Katarak Ampuh 100% Dari Bahan Herbal


Obat Mata Katarak Ampuh dengan ramuan Obat Eye Care Softgel paling aman yang terbuat dari bahan herbal asli yang baik digunakan untuk menjaga kesehatan mata yang sudah diolah menggunakan mesin canggih berstandar GAP,GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP. Sehingga kandungan gizi pada bahan tidak hilang dan kualitas serta mutunya tetap terjaga keasliannya.

Bahan Utama Eye Care Softgel:
  1. Ekstra Blueberry 35% – Lebih dikenal dengan”Si Raja Buah” yang berkahsiat sekali untuk menjaga kesehatan mata dan bisa menunda penuaan saraf otak.Ternyata, bluberry memiliki kandungan VMA yang bisa mendorong pengantaran nutrisi ke mata.
  2. Eyebright 25% – Sering juga di sebut dengan “Obat Mata Oral” yang sudah digunkan sejak abad pertengahan.Dengan memiliki kandungan alaminya yang mampu mengatasi berbagai gangguan yang terjadi pada mata.
  3. Ekstrak Ginkgo Biloba 15% – Berkhasiat sekali untuk menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina  (termasuk karena diabetes da degenerasi makula).Ada penelitian yang mengatakan bahwa bahan alami yang satu ini bisa membantu dalam mempertahankan kemampuan penglihatan penderita ARMD.
  4. Ekstrak Biji Anggur 10% – Memiliki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin atau memiliki kandungan lain seperti vitamin E, asam linoleat dan flavonoid yang dipercaya sekali mampu mengobati diabetes dan berbagai gangguan pada mata.
  5. Lutein 5% – Menurut penlitian. lutein adalah salah satu bahan herbal yang memiliki fungsi untuk mencegah penglihatan kabur, katarak dan degerasi makula.
  6. Riboflavin 3% – Bahan herbal yang satu ini diyakini sekali mampu meringakan kelelahan mata, mencegah rabun dan bisa membantu dalam mengobati kelelahan mata serta mata katarak.
  7. Taurine 3% – Sering juga di anggap sebagai asam amino yang mampu meningkatkan daya ingat dan konsentrasi serta mampu menjaga daya penglihatan mata.
  8. Zinc 3% – Bahan herbal Eye Care Softgel yang terakhir ini berkhasiat sekali untuk menghilangkan ketegangan pada mata seperti mata gatal, rasa terbakar, sakit pada mata dan gejala alergi mata.
Khasiatnya: 
  • Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan.
  • Mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata.
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata.
  • Menjaga kesehatan kapiler pada mata.
  • Memperbaiki sirkulasi darah di bagian mata.
  • Mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia.
  • Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal & pendarahan retina.
KELOMPOK PEMAKAI : Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang  yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Bpk Islisyah Asman 
52 tahun 
Jl Ardio gg Nangka, Bogor 
Mata lelah, berair membaik berkat Eye Care Softgel Green World 
Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.
Itulah sedikit gambaran mengenai Obat Eye Care Softgel untuk Obat Mata Katarak Ampuh yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh dari maat katarak, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 671 333 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : ESW : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 671 333

Contoh pemesanan 6 botol:


ESW : Antoni : 6 botol : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 223 671 333



INGAT !! Cantumkan kode pemesanan ESW dalam SMS anda pada kami, jika tidak maka "BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.




--- Obat Mata Katarak Ampuh ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar