Laman

Senin, 23 Mei 2016

Pengobatan Infeksi Ginjal Dengan Herbal

Pengobatan Infeksi Ginjal Dengan Herbal Paling Aman


Pengobatan Infeksi Ginjal Dengan Herbal kami hadirkan untuk anda yang ingin sembuh dari infeksi ginjal yang perlu penanganan yang serius, Kami disini akan merekomendasikan dengan obat herbal ACE MAXS sebagai obat Infeksi Ginjal Tanpa Efek Samping.

Penjelasan Penyakitnya:

Infeksi ginjal atau pielonefritis adalah penyakit yang menyebabkan rasa sakit yang tidak nyaman karena berpindahnya bakteri dari kandung kemih menuju ginjal, baik salah satu atau bisa juga kedua-duanya. Di dalam tubuh manusia terdapat dua buah organ ginjal. Kedua ginjal menghasilkan urine yang dialirkan melalui ureter dan akhirnya disimpan di dalam kandung kemih. Urine akan dikeluarkan dari kandung kemih melalui uretra. Infeksi ginjal biasanya merupakan komplikasi dari infeksi saluran kemih. Bakteri akan memasuki tubuh manusia melalui kulit yang berada di sekitar uretra, lalu berpindah atau bergerak dari uretra menuju kandung kemih, sebelum akhirnya menginfeksi ginjal.

Gejalanya:
  1. Demam.
  2. Nyeri pada punggung, tubuh bagian samping, dan paha.
  3. Nyeri pada perut.
  4. Sering buang air kecil.
  5. Sering mengalami keinginan untuk buang air kecil.
  6. Sensasi terbakar atau nyeri ketika buang air kecil.
  7. Terdapat cairan atau darah di urine (hematuria).
Penyebabnya: Penyebab infeksi ginjal secara umum terjadi karena akibat dari kompilkasi infeksi kandung kemih atau sistitis. Mikroorganisme yang menyebabkan terjadinya infeksi kandung kemih dapat berkembang dan pindah dan kemudian menginfeksi ginjal. Mikroorganisme yang dalam hal ini biasanya bakteri biasanya hidup dan berkembang di dalam usus. Dari usus bakteri tersebut bisa berpindah dari anus dan naik melalui tabung yang menjadi jalannya urin yang kemudian menuju kandung kemih atau uretra, di sini bakteri tersebut dapat menyebabkan kandung kemih, yang selanjutnya juga dapat berpindah dan menyebabkan infeksi ginjal.

Penjelasan ACE MAXS Untuk Pengobatan Infeksi Ginjal Dengan Herbal Paling Ampuh


Pengobatan Infeksi Ginjal Dengan Herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik masa kini yang terbuat dari 100% asli herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

ACE MAXS kulit manggis salah satu kandungan yang paling terkenal yaitu senyawa XHANTONE senyaea ini merupakan senyawa polifenol dari senyawa keton siklik polifenol dengan rumums molekul C13H802. Efek xhantone bagi tubuh dan kesehatan manusia memang belum lanyak di ketahui. Struktur, sifat kimiawi dan interaksinya yang unik dengan metabolisme dalam tubuh manusia menjadikan xhantone salah satu finorutrien yang penting bagi kita. Sejumlah eksperimen yang telah di lakukan kdi berbagai negara mendapati bahwa xhantone berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, juga antibakterial.

ACE MAXS daun sirsak mengandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini. Selain itu Ekstrak daun sirsak juga mengandung antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem saraf yang kurang baik.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama     : Sandi.R 
Umur     : 52 tahun 
Asal     : Denpasar, Bali 
Profesi  : Pensiunan Swasta 
Penyakit : Ginjal 
Ketika saya di vonis terkena infeksi ginjal ( penyakit yang menyerang ginjal ) saya di sarankan meminum ACE MAX’S obat herbal infeksi ginjal satu botol sebagai cara mengobati infeksi ginjal, pertama reaksinya langsung terasa. ’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total setelah saya mengkonsumsi obat herbal infeksi ginjal dari ace maxs sebanyak 6 botol dan alhamdulillah semuanya menjadi lebih baik dan sehat dan saya akan terus minum ACE MAX’S obat herbal infeksi ginjal namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
Itulah sekilas pembahasan mengenai obat ACE MAXS untuk Pengobatan Infeksi Ginjal Dengan Herbal yang wajib anda coba sekaranmg jika anda ingin sembuh dari infeksi ginjal, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN ACE MAXS :
 Ketik kode format : BGW : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh Pemesanan :

BGW : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085.323.175.444

*BGW merupakan kode pemesanan ACE MAXS yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!


PROMO ACE MAXS MURAH

  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "BGW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Pengobatan Infeksi Ginjal Dengan Herbal ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar