Laman

Jumat, 08 April 2016

Tanaman Obat Untuk Penyakit Batu Ginjal

Tanaman Obat Untuk Penyakit Batu Ginjal


Untuk anda yang ingin sembuh dari penyakit batu ginjal maka kami disini akan membantu anda untuk menyembuhkannya dengan Tanaman Obat Untuk Penyakit Batu Ginjal yang sangat aman di bandingakn harus dengan ditangani meja operasi yang membutuhkan biaya yang sangat mahal, untuk itu simka informasi berikut ini:

Berikut Tanaman Obat Untuk Penyakit Batu Ginjal:

  • Seledri-, Seledri sudah dikenal dapat mengobati batu ginjal. Caranya adalah dengan mengonsumsinya setiap pagi hari sebelum makan dan minum. Dengan mengonsumsi seledri setiap hari secara teratur, batu ginjal yang sudah terbentuk dapat berkurang.
  • Mengkudu-, Buah yang satu ini memang sudah dikenal memiliki banyak khasiat bagi kesehatan. Khasiat buah mengkudu yang berhubungan dengan batu ginjal adalah untuk mengobati radang ginjal, menurunkan tekanan darah, menurunkan gula darah, dan peluruh kencing. Tentu saja mengkudu banyak khasiatnya, karena buah yang satu ini memiliki kandungan yang sangat banyak, antara lain: mineral, asam sitrat, terpenoid, morindin, demnacanthal, asam malat, glucose, saponin, serotonin, acubin, alkaloid, antraquinon, karbohidrat, L.asperuloside, antrakuinon, anti oksidan, alizarin, scopoletin, vitamin C, protein, dan enzim.
  • Kemangi-, Kemangi biasanya dikonsumsi dengan cara dibuat jus dan ditambah madu guna mengobati batu ginjal. Jika ramuan herbal ini dikonsumsi secara teratur dalam jangka waktu sekitar 6 bulan, maka ramuan herbal ini bisa menghancurkan batu ginjal. Karena kandungan kemangi memiliki efek untuk menguatkan dan menyehatkan ginjal. Oleh karena itu, jika kamu memiliki batu ginjal, tidak salahnya untuk mencoba obat herbal yang satu ini.
  • Kacang Merah-, Kacang merah juga ternyata dapat menghancurkan batu ginjal. Meskipun kacang merah tidak termasuk dalam tanaman herbal. Selain itu, kacang merah juga dapat menjaga kesehatan saluran kemih.
  • Delima-, Banyak bagian dari tanaman delima dapat menyembuhkan batu ginjal. Bahkan, para ahli mengatakan tanaman herbal terbaik adalah delima dan bagian dari tanaman delima yang dapat mengatasi penyakit ginjal adalah benih, daun, dan buah delima. Salah satu cara mengobati batu ginjal dengan menggunakan buah delima adalah dengan mengonsumsi jus buah delima setiap pagi selama seminggu dalam keadaan perut kosong.
  • Pegangan-, Obat herbal yang cukup enak rasanya adalah pegangan. Pegangan ini mempunyai rasa manis dan menyejukkan ketika dimakan atau diminum. Khasiat tanaman ini dalam mengobati batu ginjal adalah untuk peluruh kencing, anti infeksi, pereda demam, anti toksik, perbersih darah, memercepat peyembuhan pada luka, penenang, dan millenrian pembuluh darah tepi.
  • Tapak Liman-, Berbeda dengan pegangan, tanaman tapak liman ini memiliki rasa yang pahit dan pedas. Tanaman tapak liman ini bersifat sebagai astrigen dan khasiat yang berhubungan dengan batu ginjal adalah sebagai peluruh kencing, pereda demam, anti radang, menghilangkan bengkak, penawar racun, dan antibiotik.
  • Dandelion-, Dandelion merupakan salah satu bunga liar yang bisa digunakan sebagai obat batu ginjal. Bunga ini mempunyai sifat diuretik dan mempunyai kandungan potasium yang tinggi. Fungsinya adalah untuk memproduksi urine, sehingga terbentuknya batu ginjal dapat dicegah.

Itulah Tanaman Obat Untuk Penyakit Batu Ginjal yang baik, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, salam sehat !!! 

JIKA ANDA INGIN SEMBUH DARI BATU GINJAL SOLUSINYA DISINI !!!



--- Tanaman Obat Untuk Penyakit Batu Ginjal ---




Tidak ada komentar:

Posting Komentar