Laman

Kamis, 21 April 2016

Cara Menyembuhkan Kista Ginjal

Cara Menyembuhkan Kista Ginjal Secara Alami


Cara Menyembuhkan Kista Ginjal dengan ramuan herbal sangat ampuh untuk mengatasi kista ginjal yang anda alami saat ini, kami akan merekomendasikan dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang aman tanpa efek samping, untuk itu atasi segera dengan ACE MAXS sekarang juga.

Kilasan Penyakitnya:

Kista ginjal adalah kantong, biasanya berbentuk bulat atau oval, berisi cairan yang terbentuk di dalam ginjal. Kondisi ini biasanya terjadi pada orang yang berusia lanjut. Kondisi ini mungkin terkait dengan kelainan serius yang bisa mengganggu fungsi ginjal di dalam tubuh.

Sebagian besar kasus kista ginjal bersifat jinak atau tidak menyebabkan kanker dan jarang sekali terjadi komplikasi akibat kondisi ini. Kista ginjal jenis ini dikenal dengan istilah kista ginjal sederhana.

Gejalanya:
  1. Sering berkemih.
  2. Demam tinggi.
  3. Tekanan darah meningkat.
  4. Nyeri yang amat sangat pada bagian sisi ginjal yang terdapat kista, terkadang nyerinya terasa hingga ke bagian belakang.
Penyebabnya: Penyebab kista ginjal sederhana masih belum dipahami sepenuhnya. Ketika dinding lapisan ginjal mulai melemah dan terbentuk kantong, kantong tersebut akan terisi cairan hingga terlepas dan menjadi kista. Ini adalah salah satu teori yang diduga menjelaskan munculnya kista ginjal. Penyakit ginjal polikistik sendiri merupakan penyakit keturunan. Penyebabnya terdapat satu atau beberapa gen yang cacat di dalam tubuh, sehingga memunculkan kista di dalam ginjal. Terdapat faktor yang bisa meningkatkan risiko seseorang mengalami kista ginjal. Faktor usia dan jenis kelamin termasuk diantaranya. Orang yang berusia di atas 50 tahun mempunyai kemungkinan yang lebih besar untuk mengalami kista ginjal sederhana.

ACE MAXS Dijadikan Sebagai Cara Menyembuhkan Kista Ginjal paling Ampuh


Cara Menyembuhkan Kista Ginjal dengan ramuan herbal ACE MAXS meruoakan pilihan terbaik untuk anda yang ingin sembuh, ACE MAXS ini terbuat dari 100% asli herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis terdapat antikoksidan yang sangat luar biasa bernama xanthone. Xanthone memiliki sifat sebagai anti-proliferasi dan anti-imflamasi yang dapat mengobati kista serta mengurangi rasa sakit akibat kista. Penelitian Yukihiro Akao dari Institut Bioteknologi Gifu, Jepang, menyebut xanthone memiliki sifat antioksidan yang sangat efektif untuk menumpas sel kista ovarium, kista endometriosis dan kista bartholin. Hal ini karena a-mangostin, yakni senyawa turunan xanthone dapat membunuh sel kista dengan mekanisme apoptosis  ( bunuh diri sel secara terprogram ). Yukihiro Akao lebih lanjut mengatakan bahwa a-mangostin memaksa sel memuntahkan cairan dalam mitokondria sehingga Sel kista pun secara perlahan mati karena kekurangan pasokan energi.

Daun sirsak memiliki banyak manfaat bagi manusia. Buah sirsak dipercaya mampu mencegah dan mengobati penyakit sariawan. Kayunya dimanfaatkan untuk kayu bakar atau bahan kerajinan. Sedangkan daunnya dapat digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Penelitian menurut berdasarkan di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada & Penjelasan dari The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin & kemoterapi. Daun sirsak memiliki kandungan fruktosa, lemak, protein, kalsium, phosfor, zat besi, vitamin A, dan vitamin B. Metabolis sekunder yang terkandung di dalamnya adalah senyawa golongan tanin, fitosterol dan alkaloida.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama      : Haryono 
Alamat    : Bekasi 
Pekerjaan : Wiraswasta 
Umur      : 43 tahun 
Penyakit  : Batu Ginjal 
Produk    :Ace Maxs 
Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy Ace Maxs dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading, mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal Ace Maxs, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.
Itulah sedikit penjelasan mengenai Cara Menyembuhkan Kista Ginjal dan pengobatannya dengan ACE MAXS kami sarankan untuk anda yang ingin sembuh dari kista ginjal. Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : BGW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
BGW : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 174 444
WAJIB Mencantumkan Format BGW dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

PROMO ACE MAXS MURAH
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "BTW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ACE MAXS hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Menyembuhkan Kista Ginjal ---


Tidak ada komentar:

Posting Komentar