Laman

Rabu, 16 Maret 2016

Penyakit Batu Ginjal Dan Cara Mengatasinya

Penyakit Batu Ginjal Dan Cara Mengatasinya Tanpa Operasi


Penyakit Batu Ginjal Dan Cara Mengatasinya :: Penyakit batu ginjal memang memerlukan pengobatan serius, jika anda menderita penyakit ini maka segera diobati tanpa operasi, kami disini sebagai AGEN RESMI ACE MAXS merekomendasikan dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang aman tanpa efek samping serta ampuh mengobati batu ginjal perlahan-lahan.

Kilasan Penyakit:

Batu ginjal dapat terbentuk di ginjal, pada saluran urin pada ginjal (ureter) atau kandung kemih. Batu ginjal dapat ditemukan dalam berbagai bentuk ukuran dan dengan bentuk yang berbeda. Ukuran batu ginjal berkisar sangat kecil berukuran seperti kristal, sementara ukuran besarnya seperti seperti kentang. Batu ginjal dapat terbentuk ketika limbah zat kimia dalam urin mengendap yang kemudian membentuk kristal. 

Penyakit batu ginjal memang banyak melanda orang Indonesia yang diliputi berbagai macam kultur, suhu udara yang cenderung sering kali berubah tidak menentu, pola hidup dan gaya hidup yang keliru dan lain-lain. Penyakit ginjal memang lebih dominan menyerang kaum pria dibanding perempuan, hal in terbukti dari survei yang diperkirakan bahwa pria yang berusia 70 tahun keatas memiliki resiko lebih besar terserang penyakit ini hingga 80% dibanding perempuan.

Gejala Yang Muncul:
  1. Nyeri di bagian pinggang.
  2. Air seni berwarna kuning keruh.
  3. Terkadang disertai demam dan kejang.
  4. Buang air kecil yang semakin sering terjadi.
  5. Adanya riwayat batu ginjal yang sebelumnya di derita oleh salah satu anggota keluarga.
Apa Penyebabnya?
Faktor penyebab dari penyakit batu ginjal umum nya dari makanan dan juga minuman yang terlalu tinggi kandungan zat purin, terlalu manis, protein, kalsium atau pun juga dari oksalat. Jika zat tersebut terlalu banyak mengendap di dalam ginjal maka bisa mengeras atau pun mengkristal dan lama kelamaan akan menyebabkan gangguan kesehatan seperti terbentuk nya asam urat atau pun batu ginjal. Orang yang menderita penyakit batu ginjal biasa nya juga kurang mengkonsumsi minum air putih sehingga akan menyebabkan zat harus nya terbuang akan terhambat untuk di keluarkan dan mengendap di dalam tubuh. karena air putih sangat membantu kerja ginjal untuk membuang limbah di dalam tubuh.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Penyakit Batu Ginjal Dan Cara Mengatasinya Paling Aman


Penyakit Batu Ginjal Dan Cara Mengatasinya dengan ACE MAXS merupakan pilihan terbaik untuk anda yang ingin sembuh dari batu ginjal tanpa operasi, Bahan utama ACE MAXS meliputi kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi bernama xhantone yang merupakan kandungan senyawa polyhenolic alamiah yang bermanfaat untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit,selain dari itu juga kandungan xhantone ini dapat menyusutkan sedikit demi sedikit batu ginjal,dan mengeluarkan ginjal melalui urine. Fungsi xanthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Selain memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kulit manggis juga memiliki manfaat luar biasa sebagai antibakteri, antiimflamasi (anti peradangan, mengatasi rasa sakit di bagian pinggang akibat permasalahan ginjal) dan anti proliferasi (penghambat pertumbuhan sel jahat sejenis kanker) di dalam tubuh. Antioksidan di dalam kulit manggis juga mampu membersihkan dan memperlebar pembuluh darah di ginjal sehingga mampu menggempur penyumbatan dan darah akan mengalir dengan lancar ke ginjal.

Daun sirsak mengandung kalsium, fosfor, lemak, protein, fruktosa, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan berkerja secara sinergis untuk mengatasi masalah batu ginjal dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Menurut beberapa peneliti Health Sciences Institute mengakui bahawa daun sirsak memberikan efek anti tumor dan anti kanker.  Daun sirsak juga anti bakteri dan anti jamur (fungus), menurunkan tekanan darah, depresi, stress, dan menstabilkan sistem saraf yang kurang baik.

Daun sirsak memiliki kekuatan 10.000x lipat dibandingkan dengan kemoterapi dalam mengatasi kanker. Yang lebih menakjubkan lagi ternyata daun sirsak ini bekerja dengan cara yang sangat selektif dalam membasmi sel kanker, yaitu dengan hanya membasmi sel kanker saja tanpa merusak sel-sel lain dalam tubuh. Oleh karena itu daun sirsak dijadikan bahan utama ACE MAXS untuk batu ginjal.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Ernah 
Umur    : 42 thn 
Asal    : Sukabumi 
Profesi : Ibu Rumah Tangga 
Keluhan : Batu Ginjal 
Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya. Saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga. Setelah saya konsumsi ACE-MAX’S rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternaya sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya.
Demikianlah penjelasan sedikit mengenai Penyakit Batu Ginjal Dan Cara Mengatasinya dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh dari batu ginjal yang berbahaya bagi kesehatan, jika anda ingin membeli ACE MAXS caranya mudah dengan hubungi CS kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format: BGW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
BGW : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 174 
WAJIB Mencantumkan Format BGW dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

PROMO ACE MAXS MURAH
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "BGW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual ACE MAXS hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Penyakit Batu Ginjal Dan Cara Mengatasinya ---



Tidak ada komentar:

Posting Komentar