Laman

Jumat, 25 Desember 2015

Cara Menghilangkan Batu Ginjal Tanpa Operasi

Cara Menghilangkan Batu Ginjal Tanpa Operasi Dengan Cara Aman


Cara Menghilangkan Batu Ginjal Tanpa Operasi menggunakan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik untuk anda yang ingin sembuh dari BATU GINJAL tanpa opersi, ACE MAXS merupakan ramuan herbal asli Indonesia yang sudah teruji secara klinis bisa mengobati berbagai jenis penyakit termasuk BATU GINJAL anda.

Kilasan Penyakit:

Batu ginjal merupakan salah satu penyakit paling sering ditemui dan dialami oleh banyak masyarakat indonesia yang umumnya dialami pria.Batu Ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).
Menurut survei yang dilakukan oleh US Census Bureu pada tahun 2004, jumlah penderita batu ginjal di Indonesia diperkirakan mencapai 876.000 orang. Batu ginjal merupakan kondisi yang cukup umum diderita oleh orang-orang yang berusia 30 hingga 60 tahun. Penyakit ini lebih banyak diderita oleh pria dibandingkan wanita.
Gejalanya: Gejala akibat batu ginjal biasanya tidak akan dirasakan penderitanya jika batu tersebut masih berada di dalam ginjal. Gejala juga tidak akan terasa jika batu ginjal berukuran sangat kecil sehingga bisa keluar dari tubuh melalui ureter dengan mudah. Ureter adalah saluran yang menyambungkan ginjal dengan kandung kemih.

Gejala akibat batu ginjal baru bisa terasa jika batu berukuran lebih besar dari diameter saluran ureter. Batu yang besar akan bergesekan dengan lapisan dinding uterer sehingga menyebabkan iritasi dan bahkan luka. Oleh sebab itu, urin kadang bisa mengandung darah. Selain mengiritasi ureter, batu ginjal juga bisa tersangkut di dalam ureter sehingga urin tidak bisa keluar dan menumpuk di ginjal.

Penyebabnya? 
  • Terlalu sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat.
  • Keurangan minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit.
  • Kadar garam yang pekat dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih.
  • Zat kimia yang terlalu banyak terdapat dalam urin seperti kapur dan garam oksalat.
  • Kadar asam urat, kelebihan vitamin D, atau terlalu banyak mengonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut

Penjelasan ACE MAXS Untuk Cara Menghilangkan Batu Ginjal Tanpa Operasi Paling Aman


Cara Menghilangkan Batu Ginjal Tanpa Operasi dengan ramuan herbal ACE MAXS pilihan tepat hasil produksi PT H2O Internasional yang terbuat dari bahan-bahan herbal berkualitas tebaik kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehhingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis memiliki kandugan zat xanthone memiliki kekuatuan melebihi vitamin C dan E yang dapat mengikis endapan di dalam tubuh seperti batu ginjal dengan tuntas, leburan batu ginjal akan terbuang bersama aliran urine.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa kulit manggis memiliki senyawa ini sifatnya sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, penyakit ginjal, melanoma dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Daun Sirsak memiliki kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Zat-zat ini mampu membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga purin yang ada di dalam tubuh bisa dikeluarkan dengan mudah dan pada akhirnya tidak akan terjadi penimbunan yang memicu terjadinya nyeri gagal ginjal.

Daun sirsak memiliki kekuatan 10.000 kali lebih baik mengobati dan membunuh virus, bakteri dan jamur serta sel-sel kanker, dan lebih baik di bandingkan dengan pengobatan kemoterapy modren. Hasil test menunjukkan Khasiat Daun Sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya :
  1. Kanker Usus Besar
  2. Kanker Prostat
  3. Kanker Paru-paru
  4. Kanker Pankreas
  5. Kanker Payudara
BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Ernah 
Umur    : 42 thn 
Asal    : Sukabumi 
Profesi : Ibu Rumah Tangga 
Keluhan : Batu Ginjal 
Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya. Saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga. Setelah saya konsumsi ACE-MAX’S dan Mr. Tea rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternyata sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya. Terimakasih Banyak Ace Maxs.
Sekilas pembahasan mengenai khasiat ACE MAXS sebagai obat untuk Cara Menghilangkan Batu Ginjal Tanpa Operasi wajib anda coba sekarang jika anda ingin sembuh, untuk itu ayo lakukan pengobatan dengan ACE MAXS sekarang juga, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara SMS seperti ini:

Ketik Kode Format : BGW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no.HP/tlp
Kirim ke : 085 323 175 444

PROMO ACE MAXS MURAH !!!

Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "BGW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:


Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber : Cara Menghilangkan Batu Ginjal Tanpa Operasi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar