Laman

Kamis, 13 April 2017

Pengobatan Kelenjar Tiroid Yang Membesar Tanpa Operasi

Pengobatan Kelenjar Tiroid Yang Membesar Tanpa Operasi Dengan Bahan Herbal


Informasi mengenai Pengobatan Kelenjar Tiroid Yang Membesar Tanpa Operasi kami sarankan atasi segera dengan obat herbal ACE MAXS yang 100% terbuat dari bahan herbal yang khasiatnya bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya kelenjar tiroid yang anda alami saat ini.

Kelenjar tiroid terletak di bawah jakun bertugas mengatur berbagai sistem metabolisme dalam tubuh. Kinerja kelenjar tiroid dikendalikan oleh otak, ketika tubuh mengalami kekurangan atau kelebihan hormon tiroid, otak akan merangsang kelenjar tiroid untuk menyesuaikan kinerjanya agar kadar hormon tiroid tersebut kembali seimbang.

Pada umumnya, kelainan kelenjar tiroid ditandai dengan pembesaran kelenjar tiroid, yang biasa dikenal sebagai gondok. Gejala utama hipertiroid, antara lain, turunnya berat badan meski banyak makan, keringat berlebihan, jantung berdebar-debar, dan mata menonjol. Hipertiroid dapat menyebabkan gangguan fungsi tubuh, termasuk gangguan irama jantung, bahkan gagal jantung. Sedangkan gejala hipotiroid di antaranya naiknya berat badan, pelupa, sering mengantuk walau cukup tidur, serta tidak tahan dingin.

Penyebab sebenarnya kanker tiroid masih belum diketahui. Namun, faktor resiko telah ditemukan dan mencakup sebagai berikut:
  • Umur: Kebanyakan dari mereka yang terdiagnosis dengan kanker tiroid tidak berumur lebih dari 55 tahun. Bahkan, sekitar 2% pasien adalah remaja dan anak-anak.
  • Jenis Kelamin: Kanker tiroid mengenai lebih banyak perempuan daripada laki-laki. Rata-rata, setidaknya 47.000 wanita terkena dibandingkan dengan kurang dari 20.000 laki-laki. Kejadian ini juga lambat terjadi pada pria, yang sering terdiagnosis ketika mereka sudah berumur sekitar 60 hingga 70 tahun.
  • Pola makan: Kanker tiroid lebih sering terjadi di negara-negara dengan makanan yang sangat kekurangan yodium, yaitu mineral yang membantu fungsi tiroid secara tepat dengan penggunaan kalori yang benar. Sel folikel memerlukan yodium, yang diperoleh dari aliran darah.
  • Genetika dan riwayat keluarga: Karsinoma tiroid meduler familial terjadi ketika penyebab karsinoma tiroid meduler tersebut adalah kerusakan pada gen. Mereka yang terdiagnosis dengan familial adenomatosa poliposis (FAP – polip ganda pada dinding usus besar dan rektum/saluran pembuangan) memiliki risiko lebih tinggi terhadap kanker usus besar dan kanker tiroid.
  • Penyakit lain: sindrom Cowden adalah penyakit langka yang disebabkan oleh cacat gen PTEN. Kondisi ini ditandai dengan hamartoma (pertumbuhan jinak) dalam jumlah banyak. Sementara itu, akromegali terjadi ketika terdapat hormon pertumbuhan yang berlebihan pada tubuh.
  • Paparan radiasi: Penelitian telah menunjukkan bahwa orang dewasa yang terkena radiasi ketika mereka masih muda memiliki risiko lebih tinggi mengalami kanker tiroid di kemudian hari. Tingkat, keparahan, dan lama kontak, bagaimanapun juga akan mempengaruhi kemungkinan resiko ini.

Obat Ace Maxs Sebagai Pengobatan Kelenjar Tiroid Yang Membesar Tanpa Operasi Pilihan Tepat

Pengobatan Kelenjar Tiroid Yang Membesar Tanpa Operasi dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan tepat masa kini yang 100% berbahan herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahkinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. 

Daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan oleh The National Cancer Institute tahun 1976.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:



Untuk anda yang ingin sembuh dari kelenjar tiroid maka atasi segera dengan ACE MAXS sekarang juga, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

MDR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

*Contoh Pemesanan 6 botol:

MDR : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx 

Kirim Ke 085 323 175 444


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

PROMO ACE MAXS MURAH
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "MDR" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Pengobatan Kelenjar Tiroid Yang Membesar Tanpa Operasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar