Laman

Rabu, 22 Maret 2017

Obat Darah Tinggi Yang Aman Tanpa Efek Samping

Obat Darah Tinggi Yang Aman Tanpa Efek Samping Menggunakan Bahan Herbal


Jika anda sedang mengalami penyakit darah tinggi maka kami sarankan atasi segera dengan ACE MAXS untuk Obat Darah Tinggi Yang Aman Tanpa Efek Samping yang asli herbal perpaduan antara kulit manggis dna daun sirsak yang khasitnya bisa mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun nonkronis.

Tekanan darah tinggi atau yang juga dikenal dengan sebutan hipertensi ini merupakan suatu keadaan dimana meningkatnya tekanan darah di dalam arteri. Secara umum, hipertensi merupakan suatu keadaan tanpa gejala, dimana tekanan yang tidak normal tinggi di dalam arteri menyebabkan meningkatnya resiko terhadap stroke, aneurisma, gagal jantung, serangan jantung, dan kerusakan ginjal.

Penyakit darah tinggi ini dapat mendera siap saja tak mengenal batas usia, namun umumnya darah tinggi atau hipertensi ini paling banyak hinggap pada pria saat dalam usia 45 tahun keatas. Darah tinggi atau hipertensi ini tidak hanya mendera pada pria, namun ibu hamil pun berpeluang menderita darah tinggi.

Gejala darah tinggi : Darah tinggi bisa menyebabkan bagian tangan atau pun kaki mati rasa, mati rasa atau kesemutan yang sering dialami oleh orang tua karena memiliki tekanan darah yang tinggi, karena itu tekanan darah yang tinggi tetapi tidak di alirkan dengan baik sehingga menyebabkan kesemutan pada tangan atau pun kaki. Pada bagian kepala seperti leher belakang juga akan sering terasa berat dan juga pegal di akibatkan oleh darah tinggi , dan juga akibat nya bisa membuat kepala sering merasakan pusing. Selain itu juga penderita darah tinggi secara tiba tiba juga sering mimisan, dan debaran jantung akan lebih kencang di bandingkan biasa nya.

Penyebab darah tinggi: Penyebab darah tinggi ini, bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Dan faktor tersebut adalah faktor genetik. Biasanya penyakit yang disebabkan oleh faktor ini, sulit untuk di sembuhkan. Karena penyebab ini bersifat keturunan. Oleh sebab itu, Anda harus pintar menjaga kondisi kesehatan tubuh atau badan dengan baik dan benar, agar terhindar dari penyakit darah tinggi ini, yang pada intinya penyakit ini, bisa berbahaya jika tidak segera diatasi atau ditangani dengan tindakan atau penanganan yang tepat dan cepat dengan cara menghindarkan makanan darah tinggi.

Obat Ace Maxs Dijadikan Untuk Obat Darah Tinggi Yang Aman Tanpa Efek Samping Pilihan Tepat


Obat Darah Tinggi Yang Aman Tanpa Efek Samping dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik yang berbahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis mengandung antioksidan tinggi yang mampu memperbaiki fungsi jantung, ginjal, serta sel pembuluh darah lainnya. Senyawa aktif yang terkandung di dalam ekstrak kulit manggis yaitu Xanthone merupakan antiperadangan, dan memiliki sifat antimikroba. Mereka bertindak untuk memperkuat dinting pembuluh darah serta menurunkan peradangan ataupun segala hal yang mampu membuat tekanan darah tinggi menjadi lebih fatal.

Daun sirsak  mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit kanker kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya : KANKER PAYUDARA, KANKER USUS, KANKER LAMBUNG, KANKER PAYUDARA, DAN KANKER PARU PARU.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama     : Jaja Suherman
Asal     : DKI Jakarta
Usia     : 39 th
Profesi  : Karyawan Suasta
Penyakit : Darah Tinggi

Saya minum obat darah tinggi herbal 6 botol selama 1 bulan, hasilnya darah tinggi saya menurun dan asam urat yang kebetulan saya derita juga berkurang. saya minum 30 ml setiap pagi dah malam setelah makan selama penyembuhannya. Dans setelah sembuh saya hanya meminumnya satu hari 1 x saja.

Nama     : Hartono
Asal     : Yogyakarta
Usia     : 60 th
Profesi  : Pensiunan Suasta
Penyakit : Darah Tinggi

Saya minum obat darah tinggi herbal 3 botol selama 2 minggu tekanan darah saya turun dan badan sayapun terasa menjadi lebih enak. Saya minum setiapharinya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur selama masa penyembuhannya. Setelah dinyatakan oleh dokter sembuh, untuk menjaga saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur. Salam sehat.



Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan ACE MAXS sekarang juga jika anda ingin sembuh dari penyakit darah tinggi, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN ACE MAXS :
 Ketik kode format : 

MDR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085.323.175.444 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan :

MDR : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085.323.175.444

*MDR merupakan kode pemesanan ACE MAXS yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

PROMO ACE MAXS MURAH!!! 
Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "MDR" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Obat Darah Tinggi Yang Aman Tanpa Efek Samping


Tidak ada komentar:

Posting Komentar