Laman

Selasa, 21 Februari 2017

Cara Mencegah Batu Empedu Tumbuh Lagi

Cara Mencegah Batu Empedu Tumbuh Lagi Yang Aman

Kini telah hadir solusi batu empedu yang anda alami kambuh lagi, kami akan merekomendasikan dengan Obat QNC JELLY GAMAT yang aman agar Cara Mencegah Batu Empedu Tumbuh Lagi sampai tuntas yang aman.

Batu empedu adalah kondisi yang terjadi akibat cairan yang diproduksi hati untuk mencerna lemak (disebut sebagai cairan empedu) mengeras. Batu empedu biasanya terbentuk akibat tersumbatnya kantong empedu atau saluran empedu Anda.

Kantong empedu adalah organ di bawah hati yang berbentuk seperti buah pir, fungsinya adalah sebagai tempat penyimpanan cairan empedu. Ukuran batu empedu dapat bervariasi. Batu empedu dapat berukuran seperti sebutir pasir atau sebesar bola golf. Batu empedu dapat menyebabkan nyeri dan efek berbahaya bagi tubuh. Batu empedu disebut juga koledokolitiasis.

Terdapat 2 jenis batu empedu, yaitu:
  1. Batu kolesterol. Batu ini berwarna kuning dan terutama mengandung kolesterol yang tidak dapat dicerna. Batu ini merupakan batu empedu yang paling sering terjadi
  2. Batu pigmen. Batu ini berwarna coklat tua dan hitam dan terutama mengandung bilirubin yang berlebihan.
Gejalanya:
  • Sakit perut yang terus-menerus atau selalu kembali.
  • Demam tinggi.
  • Sakit kuning
  • Detak jantung yang cepat.
  • Gatal-gatal pada kulit.
  • Kehilangan nafsu makan.
  • Mual dan muntah.
Penyebab batu empedu:
  1. Batu empedu disebabkan oleh komponen empedu yang tidak seimbangBatu empedu kolesterol disebabkan oleh meningkatnya tingkat kolesterol dan bilirubin dalam empedu, serta berkurangnya tingkat garam empedu
  2. Batu pigmen cenderung terjadi pada orang yang menderita Sirosis Liver, infeksi saluran empedu, dan kelainan darah genetika

Obat QNC JELLY GAMAT Sebagai Cara Mencegah Batu Empedu Tumbuh Lagi Pilihan Tepat


Cara Mencegah Batu Empedu Tumbuh Lagi dengan menggunakan bahan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat yang berbahan herbal asli dengan bahan utama hewan laut yakni teripang emas serta menggunakan bahan herbal lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah tercantum dalam BPOM POM TR 173301471 serta Bersertifikat HALAL serta Di produksi: PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Kandungan teripang emas:

  1. Asam Amino
  2. Asam Lemak Essensial
  3. Asam Docosahexanat (DHA)
  4. Antiseptik Alamiah
  5. Cell Growth Factor (CGF)
  6. Chondroitin
  7. Philinopside A dan E
  8. Glucasaminoglycans (GAGs)
  9. Glucosamine
  10. Glikosida Keratin
  11. Lektin
  12. Mineral
  13. Mukopolisakarida
  14. Omega 3, 6, dan 9
Salah satu Ahli Kesehatan yang berhasil meneliti Teripang Emas ini adalah Dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur. “Menurutnya, Teripang Emas dapat menghindari batu empedu karena mengandung Inositol dan Alfa Tekoferol yang berfungsi untuk mempertahankan kolestrol dalam empedu agar tetap cair serta tidak mengkristal. Peneliti ini melaporkan bahwa lebih dari 90% batu empedu yang diderita manusia terutama terbentuk dari kolesterol yang mengkristal. 

BERIKUT TESTIMONI KONSUMEN KAMI:


Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT untuk batu empedu anda, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 671 333 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT :
 Ketik kode format : QNCR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan :

QNCR : 2 botol : Fatma Indahsari : Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085 223 322 150 

*QNCR merupakan kode pemesanan QNC JELLY GAMAT yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan, jika TIDAK maka OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM !!!

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh
Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Home : Pengobatan Tradisional Penyakit Batu Ginjal


--- Cara Mencegah Batu Empedu Tumbuh Lagi ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar