Laman

Selasa, 04 Oktober 2016

Obat Penyubur Kandungan Wanita Yang Aman

Obat Penyubur Kandungan Wanita Yang Aman Berbahan Herbal


Obat Penyubur Kandungan Wanita Yang Aman kami hadirkan dengan Ovary Nutrition Capsule yang terbuat dari bahan herbal asli yang aman untuk dikonsumsi dan baik untuk penyubur kandungan wanita masa kini.



Pasangan suami istri yang baru menikah pasti menginginkan memiliki seorang keturunan atau anak. Caranya adalah dengan melakukan hubungan seksual agar sel sperma yang dimiliki pria dapat bertemu dengan sel ovum atau sel telur pada wanita. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat melakukan hubungan suami istri apabila ingin cepat memiliki anak. Salah satunya adalah memperhatikan cara berhubungan intim agar cepat hamil, tetapi yang perlu diketahui bahwa posisi melakukan seks itu hanya memperbesar peluang untuk cepat hamil dan tidak memberikan jaminan akan segera hamil setelah melakukannya.

Salah satu faktor yang dapat memicu terjadinya sulit hamil adalah ketidak suburannya pada pria maupun wanita yang tentunya ini menjadi masalah besar bagi setiap pasangan. Faktor kesuburan merupakan sebuah faktor kunci dalam sebuah program kehamilan ,agar cepat hamil sangat di perlukan akan sel sperma dan sel telur wanita yang sangat subur ,jika kedua hal ini terjadi seperti semestinya maka kehamilan pun akan segera di dapati.

Solusi Tepat Dengan Obat Ovary Nutrition Capsule Sebagai Obat Penyubur Kandungan Wanita Yang Aman Paling Ampuh


Harga Rp 345.000 Per Botol
Obat Penyubur Kandungan Wanita Yang Aman dengan Obat Ovary Nutrition Capsule pengobatan herbal untuk menyeimbangkan hormon wanita secara alami, ampuh dana aman tanpa efek samping. Green World merupakan salah satu produsen obat herbal terbesar di dunia yang sudah terpercaya dan teruji kualitasnya.

Komposisi: Estrak of Black Soy Bean, Ganoderma Lucidium Spora, Soy Isoflavones.

Manfaatnya:
  1. Mengatasi Gangguan Haid ( siklus haid tidak teratur ataupun nyeri saat haid atau menjelang haid ).
  2. Mengobati Penykit Keputihan, Kista, Rahim Kering , Rahim Kecil dan penyakit lainnya yang bisa menghambat kehamilan.
  3. Mengatasi masalah menopause dini.
  4. Mencegah penuaan dini.
  5. Menurunkan Stress Fisik dan Mental.
  6. Mengatasi gangguan hormonal wanita.
  7. Meningkatkan fungsi ovarium.
  8. Menstabilkan hormon estrogen dan progesteron.
  9. Melancarkan peredaran darah.
Cara Pemakaian 1-2 kali sehari, 1-3 kapsul setiap kalinya.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Pasangan TUMBUR JOHANDI SIDABALOK & ELLIA SIHALOHO 
Anak pertama setelah 3 tahun tidak hamil 
"Sudah menikah 3 tahun namun belum punya keturunan, dikenalkan oleh teman kemudian kami berangkat ke stokis Green World di Kampung Baru Medan, setelah konsultasi istri disarankan untuk disarankan untuk kuruskan berat badan dulu dengan mengkonsumsi slimming capsule dan chitosan. Kemudian setelah berat badan sudah turus, disarankan mengkonsumsi Ovary Nutrition Capsule dan Kidney untuk istri, Kidney, Calcium, pilose untuk suami yang berfungsi untuk vitalitas dan kesuburan. Setelah 4 bulan rutin kami konsumsi, akhirnya istri berhasil hamil dan lahir anak pertama kami dengan berat 3 kg dan kami beri nama CARINISA MIRACEL. TERIMA KASIH PT. GREEN WORLD INDONESIA"

Tunggu apalagi, ayo segera atasi dengan Obat Ovary Nutrition Capsule untuk Obat Penyubur Kandungan Wanita Yang Aman yang wajib anda coba sekarang juga, jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 671 333 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : ONW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 223 671 333 

contoh :

ONW : 2 botol : Noni Sapitri : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 671 333

( ONW adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda ) Format ONW harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

CATATAN !!!

  • Kami menjual Ovary Nutrition Capsule hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Obat Penyubur Kandungan Wanita Yang Aman --- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar