Laman

Rabu, 07 September 2016

Cara Mengobati Penyakit Kusta Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Kusta Secara Alami paling Aman


Cara Mengobati Penyakit Kusta Secara Alami kami hadirkan dengan pengobatan dari bahan herbal asli QNC JELLY GAMAT yang terbuar dari hewan laut yang khasiatnya bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya kusta yang anda alami saat ini.

Penjelasan Penyakit:

Kusta adalah penyakit yang disebabkan oleh Mycobacterium leprae yang menyerang kulit, saraf tepi, jaringan dan organ tubuh lain kecuali otak dan menimbulkan kecacatan. Meskipun tergolong ke dalam penyakit menular, kusta merupakan penyakit yang tidak mudah menular, karena diperlukan kontak erat secara terus menerus dan dalam waktu yang lama dengan penderita. Kenyataannya, penyakit kusta seringkali ditemukan terlambat dan sudah dalam keadaan cacat yang terlihat. Pada dasarnya, terdapat 2 tingkatan kecacatan penyakit kusta saat ditemukan, yaitu tingkat I dan II. Kecacatan tingkat I adalah cacat yang belum terlihat atau belum ada perubahan pada anatominya. Sementara kecacatan tingkat II adalah sudah terjadi perubahan yang nampak pada anatomi penderita kusta.

Gejalanya: Gejala awal penyakit kusta ‘hanya’ berupa bercak putih di kulit seperti panu. Bedanya dengan panu, bercak tersebut mati rasa (tidak sakit jika ditusuk dengan jarum), tidak ditumbuhi rambut, dan tidak mengeluarkan keringat. Gejala lain yang dirasakan oleh penderita kusta adalah kesemutan atau baal pada anggota tubuh tertentu, kerusakan sendi, luka borok, jari-jari pupus, perubahan bentuk wajah, rambut alis rontok, dan berbagai macam gejala lainnya yang bersumber dari kerusakan saraf.

Penyebabnya: Penyebab kusta adalah kuman Mycobacterium leprae, merupakan bakteri berbentuk batang yang tahan asam. Bakteri ini perlu sel inang untuk dapat berkembang biak, berukuran lebar 0,3 hingga 1 mikrometer dan panjan 1 hingga 8 mikrometer. Bakteri ditemukan pada manusia, binatang armadilo, dan pada tempat-tempat tertentu seperti pada tumbuhan sphagnum moss. Bakteri memproduksi racun yang tidak diketahui dan dapat beradaptasi untuk menembus dan hidup di dalam sel darah putih manusia yang berfungsi dalam memakan kuman dan dapat hidup di luar tubuh manusia selama berbulan-bulan.

Penjelasan QNC JELLY GAMAT Sebagai Cara Mengobati Penyakit Kusta Secara Alami 100% Asli Herbal


Cara Mengobati Penyakit Kusta Secara Alami dengan ramuan herbal QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

QNC JELLY GAMAT memiliki kandungan baik, diantaranya: 
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Para peneliti juga mengemukakan bahwa teripang/gamat memiliki kandungan kandungan CGF (Cell Growth Factor) sehingga mampu membantu dalam merangsang regenersai/pemeulihan sel dan jaringan pada tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk menjadi sehat/pulih seperti semula. Contohnya yang paling mudah adalah pada kasus penderita kusta dan diabetes melitu. Selain diminum, teripang emas/gamat juga dapat diolekan pada luka yang membusuk akibat infeksi, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” dapat bekerja dengan sangat baik sekali sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Itulah sedikit penjelasan mengenai Obat Qnc Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Penyakit Kusta Secara Alami sekarang jika penyakit kusta anda ingin sembuh, makanya atasi dengan QNC JELLY GAMAT. Bagi anda yang berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI: 

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
QWN : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322150
WAJIB Mencantumkan Format QWN dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Cara Mengobati Penyakit Kusta Secara Alami ---


Tidak ada komentar:

Posting Komentar