Laman

Senin, 25 Juli 2016

Cara Menyembuhkan Maag Kronis Secara Alami

Cara Menyembuhkan Maag Kronis Secara Alami Paling Aman


Segala Penyakit pasti ada obatnya, begitupun anda yang menderita Maag Kronis yang anda alami yang perlu anda obati dengan benar, Kami merekomendasikan QNC JELLY GAMAT sebagai Cara Menyembuhkan Maag Kronis Secara Alami paling aman masa kini.

Penjelasan:

Penyakit maag adalah penyakit yang menyerang lambung, gejalanya seperti mual, perut terasa perih dan kembung. Penyakit Maag memiliki beberapa sebab, salah satunya dinding lambung yang rapuh dan asam lambung yang tinggi. Kemudian ada juga karena pola makan yang tidak teratur dan konsumsi obat yang tidak tepat dan lambung tidak dapat menerima. Dan yang paling utama karena stress, tetapi ketiga penyebab itu saling berkaitan. Apabila anda adalah salah seorang yang mempunyai sakit maag disarankan untuk tidak makan makanan yang pedas, dan asam karena dapat membuat maag anda kambuh.

Gejalanya Maag:
  • Rasa nyeri seperti terbakar menjadi tanda yang paling umum dari tukak lambung. Rasa sakit dari ulkus peptikum itu dirasakan dari tulang dada hingga ke pusar Anda. Rasa sakit bisa berlangsung beberapa menit atau beberapa jam serta bisa datang dan pergi begitu saja. Serangan ini akan menjadi lebih buruk pada malam hari atau saat perut Anda kosong. Anda bisa mencari bantuan dengan makan makanan tertentu atau meminum obat yang bisa mengurangi asam dalam perut.
  • Muntah darah dan asam dari perut merupakan tanda pasti dari ulkus lambung. Jika sampai seperti ini Anda harus segera periksa ke dokter.
  • Mual dan muntah menjadi tanda maag. Muntah sering terjadi untuk meringankan rasa mual yang dialami penderita tukak lambung.
  • Lihatlah kotoran Anda. Tinja penderita tukak lambung bisa berwarna hitam atau seperti berdarah. Beritahu ke dokter Anda. Maag yang berdarah dan tidak diobati bisa menyebabkan anemia dan komplikasi lainnya.
Penyebabnya: 
  1. Penderita makan secara tidak teratur.
  2. Terdapat mikroorganisme yang merugikan.
  3. Mengkonsumsi obat-obatan tertentu atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol.
  4. Pola tidur yang tidak teratur.
  5. Stress.
  6. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak.
  7. Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang pedas.

Khasiat QNC JELLY GAMAT Sebagai Cara Menyembuhkan Maag Kronis Secara Alami Yang Efektif


Cara Menyembuhkan Maag Kronis Secara Alami dengan ramuan herbal QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Teripang emas juga mempunyai kandungan bermanfaat lainnya seperti Protein 86,8%, Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin serta, Gamapeptide. Kandungan Gamapeptide yang dimiliki oleh teripang emas ini sangat berkhasiat bagi kesehatan lambung karena dapat mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka,mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, mampu menyeimbangkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Menurut Penelitian Dokter Hariadi "memengkonsumsi ekstrak gamat emas untuk mengatasi gastritis (maag). Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang dapat mempercepat penyembuhan. Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping.

Anda tak usah ragu dengan Obat QNC JELLY GAMAT, karena ini aman untuk berbagai jenis penyakit salah satunya maag kronis, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:


 CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT :
 Ketik kode format : QWN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

QWN : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085 223 322 150

*QWN merupakan kode pemesanan QNC JELLY GAMAT yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Cara Menyembuhkan Maag Kronis Secara Alami ---




Tidak ada komentar:

Posting Komentar