Laman

Rabu, 02 Maret 2016

Cara Tradisional Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Cara Tradisional Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Paling Aman


Cara Tradisional Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat :: Ketika berat badan menjadi persoalan bagi kaum wanita maupun pria, semua cara akan dilakukan agar memiliki berat bdaan menjadi ideal, salah satu cara paling aman untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat dengan ramuan herbal pada kami, kami disini sebagai AGEN RESMI SLIMMING CAPSULE merekomendasikan Slimming Capsule sebagai Obat Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat paling aman tanpa efek samping.


Hal terpenting untuk menurunkan berat badan adalah menjalani gaya hidup sehat mulai dari pengaturan pola makan hingga berolahraga secara rutin dan teratur. Pola makan yang tepat dapat mengurangi jumlah lemak jahat yang masuk kedalam tubuh. Sedangkan olahraga dapat membakar lemak dengan cepat sehingga berat badan akan berkurang.

Berikut Beberapa Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat:
  1. Mulai dengan mengkonsumsi air putih-, Air putih mampu menjadi solusi tepat untuk anda yang ingin menurunkan berat badan. Caranya, anda dapat mengkonsumsi air putih sebelum makan, dan apa bila anda merasa mudah lapar dan biasa mengemil, maka ganti cemilan anda dengan air putih.
  2. Atur pola makan anda-, Untuk menurunkan berat badan anda, maka anda sangat membutuhkan aturan makan sehingga anda harus membuat list menu makanan yang akan anda konsumsi sehari harinya. Dengan demikian, maka kebutuhan gizi akan tercukupi, dan keinginan anda untuk mendapatkan berat badan yang lebih ideal akan terwujud.
  3. 30 menit untuk olahraga-, Untuk menurunkan berat badan selanjutnya, anda dapat melakukan olahraga. Sisihkan 30 menit dari waktu anda untuk berolahraga. Anda dapat melakukan olahraga pada pagi atau sore hari, mulai dari jenis olahraga yang simple seperti jogging hingga senam, berenang, maupun bersepeda.
  4. Konsumsi buah dan sayur-, Jika anda biasa mengkonsumsi junkfood, maka kini saatnya anda untuk mengubah pola hidup anda menjadi lebih sehat dengan cara memperbanyak mengkonsumsi buah dan sayur. Dalam buah dan sayur terdapat kandungan serat yang sangat baik untuk pencernaan, sehingga tak akan ada lemak lemak atau sisah makanan yang menumpuk pada tubuh khususnya perut anda.
  5. Kurangi nafsu makan anda-, Nafsu makan berlebihan merupakan salah satu penyebab berat badan anda naik secara drastis. Untuk itu sebaiknya anda mengurangi nafsu makan, ada beberapa cara yang dapat anda lakukan.
  6. Bakar lemak dalam tubuh-, Lemak dalam tubuh anda sangat mempengaruhi berat badan, terutama lemak di perut. Untuk itu lakukan cara-cara yang dapat membakar lemak perut. Anda dapat melakukan olahraga seperti latihan kardio dan mengkonsumsi berbagai makanan yang dapat membakar lemak dalam perut.
Untuk lebih maksimal lagi, konsumsilah obat penurun berat badan Slimming Capsule pada kami yang aman tanpa efek samping dan ini 100% asli herbal sehingga anda tak usah ragu dengan obat yang akmi sarankan ini.

Khasiat Slimming Capsule Untuk Cara Tradisional Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Sangat Efektif


Cara Tradisional Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat dengan Slimming Capsule mwrupakan pilihan terbaik yang wajib anda coba sekarang juga, terbuat dari bahan-bahan herbal terbaik yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi. 

BAHAN UTAMA SLIMMING CAPSULE:
  • Khasiat lotus leaf / daun lotus / daun Teratai-, Di negara Cina, teratai sejak zaman kuno (zaman dulu) dianggap sebagai obat penurunan berat badan paling ampuh yang alami, maka dari itulah kami memakai daun lotus ini sebagai bahan slimming capsule.
  • Khasiat Cassia Seeds-, Benih Cassia bermanfaat sebagai obat dan biasanya digunakan untuk mengobati masalah-masalah yang berkaitan dengan hati, ginjal, usus dan penglihatan. Hal ini juga digunakan untuk menurunkan berat badan. Benih Cassia memiliki rasa manis pahit, sedikit asin, dan sedikit dingin di alam, karenanya, bekerja dengan baik pada hati dan saluran usus besar. Ini akan menghapus panas intensif dari hati, memelihara usus besar, meningkatkan penglihatan dan memudahkan buang air besar.
  • Khasiat mulberry murbei-, Mengkonsumsi mulberry secara teratur dapat membantu anda menjaga kesehatan dengan baik dan dapat menurunkan berat badan secara alami.
  • Khasiat hawthorn-, Hawthorn sangat baik untuk mengobati gagal jantung, nyeri dada, denyut jantung tidak teratur, tekanan darah tinggi dan pengerasan pembuluh darah.
  • Khasiat neroli-, Neroli biasa di gunakan sebagai aroma therapy. Terapi untuk perasaan sedih dan panik, sehingga kita akan merasa lebih tenang dan dapat menghilangkan ketegangan. Banyak di buat sebagai bahan pembuat Parfum dan spa.
  • Khasiat jasmin (MELATI)-, Jasmine ini dapat berkhasiat membantu menyembuhkan sesak napas, sakit kepala, sakit mata, demam, bengkak karena sengatan lebah dan bahkan dapat juga membantu mengontrol ASI yang sering kali keluar secara berlebihan. Melati juga berkhasiat untuk menjaga kecantikan dan tetap awet muda.
KEUNGGULAN SLIMMING CAPSULE:
  1. Tidak mengeringkan rahim.
  2. Tidak menyebabkan ketergantungan.
  3. Dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  4. Tidak menyebabkan Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit kepala, dsb.
  5. Aman bagi penderita maag.
  6. Menurunkan berat badan secara efektif.
  7. Aman di konsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efeksamping berbahaya bagi kesehatan tubuh
KHASIAT SLIMMING CAPSULE:
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
KELOMPOK PEMAKAI:
  1. Yang ingin mengontrol berat badan.
  2. Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  3. Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan
  4. Baik digunakan pria maupun wanita
Berikut Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sembuh:
Nama   : Ibu Sri 
Usia   : 39 tahun 
Alamat : Palembang 
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan 
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.
Itulah sekilas pembahasan mengenai Cara Tradisional Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat menggunakan ramuan herbal Slimming Capsule yang wajib anda coba sekarang juga jika anda ingin menurunkan dengan aman, jika anda berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 671 333 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Format : SCW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan: 
SCW : 2 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 671 333
WAJIB Mencantumkan Format SCW dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.



-- Cara Tradisional Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar