Laman

Sabtu, 23 Desember 2017

Pengobatan Tradisional Penyakit Batu Ginjal

Pengobatan Tradisional Penyakit Batu Ginjal Yang Aman


Pengobatan Tradisional Penyakit Batu Ginjal >> Bagi anda yang sedang mencari obat untuk BATU GINJAL kami memberikan solusi dengan bahan herbal, salah satunya ACE MAXS obat herbal terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih yang baik dalam masa penyembuhan batu ginjla yang anda alami.

Penjelasan Penyakit:

Batu Ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).Batu ginjal dapat disebabkan oleh peningkatan pH urine (misalnya batu kalsium bikarbonat) atau penurunan pH urine (misalnya batu asma urat). Konsentrasi bahan-bahan pembentuk batu yang tinggi di dalam darah dan urine serta kebiasaan makan atau obat tertentu, juga dapat merangsang pembentukan batu. Segala sesuatu yang menghambat aliran urine dan menyebabkan stasis (tidak ada pergerakan) urine di bagian mana saja di saluran kemih, meningkatkan kemungkinan pembentukan batu.

Gejala Yang Muncul:
  1. Terasa nyeri dan sakit pada saat kencing,
  2. Mual dan muntah, Demam tinggi, Sering mengeluhkan rasa sakit pada pinggang.
  3. Terjadinya pembengkakan pada kaki dan mata, Perubahan warna struktur air seni.
  4. Terkadang kencing di sertai darah.
  5. Sering bangun di tengah tidur nyenyak hanya untuk kencing.
  6. Berkurangnya nafsu makan dan turunnya berat badan.
  7. Pembengkakan juga terjadi pada pergelangan kaki dan tangan.
  8. Terkadang merasakan sesak nafas/sulit bernafas, juga selalu merasakn lelah dan lemas.
Penyebabnya:
  • Terlalu lama menahan kemih, sehingga menyebabkan pekatnya kadar garam dalam urin dan mengendap menjadi batu dalam saluran kemih.
  • Kurang minum air putih menjadi penyebab penyakit batu ginjal dimana jumlah urin yang dikeluarkan dari tubuh kurang.
  • Penyebab lain bisa juga disebabkan karena kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terlalu banyak mengonsumsi kalsium.
Pemicu Datang Penyakit Batu Ginjal:
  1. Kurang minum air putih , idealnya 6-8 gelas/hari.
  2. Jangan menahan saat ingin buang air kecil , karena kebiasaan menahannya akan mengakibatkan urine pekat.
  3. Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih.
  4. Kelebihan vitamin D , kadar asam urat atau terlalu banyak mengkonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut.
  5. Kelebihan vitamin C akibat penggunaan suplemen dalam waktu yan cukup lama.
  6. Terlalu banyak zat kimia yang tedapat dalam urin , seperti kapur dan garam oksalat.
  7. Riwayat keluarga.

Penjelasan ACE MAXS Untuk Pengobatan Tradisional Penyakit Batu Ginjal Tanpa Efek Samping


ACE MAXS aman untuk Pengobatan Tradisional Penyakit Batu Ginjal yang 100% asli herbal perpaduan antara buah segar kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah dengan menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. 

Kulit manggis memiliki zat Xanthone dalam kulit manggis memiliki kekuatan melebihi dari vitamin C dan E. Kulit manggis memiliki efek kuat sebagai antiproliferasi (perkembangbiakan)  melawan system modul kanker manusia atau SBKR3. Penelitian yang di lakukan di portugal membuktikan bahwa xanthone mampu menghambat perkembangbiakan kanker, penyakit ginjal, dan melanoma. Kulit manggis juga mampu menangkal radikal bebas yang ada pada tubuh manusia termasuk mampu mengikis materi padat yang terjadi akibat pembekuan kalsium serta asam di dalam ginjal.

Menurut para ahli tentang ekstrak kulit manggis salah satunya yang diungkapkan oleh Prof. Sidik, beliau mengungkapkan bahwa aspek farmakologis dari tanaman manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian, menyimpulkan bahwa Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri, selain itu juga Kulit buah manggis bersifat antijamur. 

Daun sirsak mengandung kalsium, fosfor, lemak, protein, fruktosa, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan berkerja secara sinergis untuk mengatasi masalah batu ginjal dengan tuntas aman dan tanpa efek samping.

Khasiat daun Sirsak dipercaya mampu menghambat pertumbuhan batu ginjal, menghancurkan endapat pada ginjal sekaligus mencegah terjadinya kembali endapan pada ginjal serta mampu menormalkan kembali fungsi dari ginjal itu sendiri. Tidak hanya itu, daun sirsak juga dikenal sebagai zat anti-kanker alami ruper tinggi dibandingkan dengan kemoterapi, karena memiliki kandungan senyawa Acetogenins yang bekerja 10.000 X lipat lebih kuat dalam menyerang, menghancurkan sekaligus menghambat pertumbuhan dan penyebaran sel kanker. Senyawa ini bekerja secara selektif, sehingga tidak akan merusak sel baik tubuh lainnya.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama     : Haryono 
Umur     : 43 tahun 
Asal     : Bekasi 
Profesi  : Wiraswasta 
Penyakit : Batu Ginjal 
Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy ACE-MAXS dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE-MAXS dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.   
Nama    : Ernah 
Umur    : 42 thn 
Asal    : Sukabumi 
Profesi : Ibu Rumah Tangga 
Keluhan : Batu Ginjal 
Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya. Saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya mengeluarkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga. Setelah saya konsumsi ACE-MAX’S dan Mr. Tea rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternyata sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya.
Demikianlah penjelasan mengenai khasiat ACE MAXS untuk Pengobatan Tradisional Penyakit Batu Ginjal yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dari BATU GINJAL yang sangat berbahaya bagi kesehatan, Jika anda berminat untuk membeli ACE MAXS maka anda bisa langsung hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS pemesanan seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

CARA PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR: 

Ketik Kode Format : 

MDR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon 

Kirim Ke 085.323.175.444 (SMS atau WA)

PROMO ACE MAXS MURAH !!!!

Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "MDR" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:


Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

By. Pengobatan Tradisional Penyakit Batu Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar